Syukuran Satu Tahun DPP Insan Pers Nusantara

Redaksi

Hipakad63.news | Karawang –

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke satu tahun, Dewan Pimpinan Pusat Insan Pers Nusantara menggelar syakuran sekaligus launching media online faktanusantara.id, bertempat di kantor DPP INPERA, Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, pada Rabu (29/12/2021).

Dalam acara tersebut hadir perwakilan dari kepala kantor Kesbangpol Kabupaten Karawang yang diwakili oleh Aep Saepudin dan Eka Sukarta juga dihadiri seluruh pengurus DPP INPERA. acara ulang tahun INPERA berjalan khidmat, sederhana dan lancar.

Dalam sambutannya, Aep Saepudin selaku perwakilan dari Kesbangpol Karawang mengucapkan selamat ulang tahun ke satu tahun kepada INPERA, semoga sukses dan kompak selalu.

Aep berharap, INPERA selalu bersinergi dengan Pemkab Karawang, dengan memberikan informasi tentang masyarakat tentang visi misi Pemkab Karawang terutama yang sudah tertuang dalam RPJMD.

Sementara itu, Ketua umum DPP INPERA, Heri Widodo mengatakan, tanggal 29 Desember merupakan hari bersejarah untuk INPERA, dimana satu tahun yang lalu, INPERA secara resmi terdaftar di Kemenkumham, maka dari itu tanggal 29 Desember merupakan momen lahirnya INPERA. “Ujarnya.

Pada momen ulang tahun INPERA yang ke satu tahun ini selain mengadakan tasyakuran doa bersama dan potong tumpeng, pihaknya pun secara resmi melaunching media online faktansantara.id.

” faktanusantara.id merupakan media onlineresmi INPERA, yang redaksinya merupakan semua pengurus DPP INPERA, faktanusantara.id akan menyajikan berita dan informasi yang aktual dan berimbang, “imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Heri menegaskan, INPERA akan selalu bersinergi dengan organisasi pers lainnya, semoga insan pers selalu kompak, INPERA pun membuka pintu selebar lebarnya untuk para jurnalis yang belum tergabung ke organisasi wartawan lainnya untuk bergabung dengan INPERA, “pungkasnya.