Sosial  

Satlantas Polres Karawang Kembali Gelar Baksos Untuk Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Jajaran Satlantas Polres Karawang menggelar bakti sosial kepada masyarakat di Kabupaten Karawang yang terdampak kenaikan harga BBM.

Mengusung tema ‘Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’, Satlantas Polres Karawang menyalurkan 200 paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar memerlukan.

Baca JugaBakti Sosial Jelang HUT Lantas ke-67, Kasatlantas AKP LD Habibi Jama berbagi sembako.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama menyebutkan, pembagian paket sembako yang dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Satlantas Polres Karawang terhadap masyarakat.

Para petugas bakti sosial berangkat dari Mako Polres Karawang dan menempuh rute di Jalan Raya Klari, Jalan Perum CKM, Jalan Tanggul Johar hingga menyusuri Jalan Raya Surotokunto.

Tentu saja sasaran penerima paket sembako mencakup pemulung, tukang becak, tunawisma, sopir angkot, juru parkir, pedagang asongan dan mereka yang membutuhkan lainnya, Senin (12/9/2022).

Baca JugaSambut HUT Lantas ke-67, Polres Karawang Gandeng Paguyuban Ojol Berbagi Sesama

“Bakti sosial ini, kami persembahkan kepada saudara-saudara kami di Kabupaten Karawang yang terdampak kenaikan harga BBM,” ungkap Habibi.

Semoga, Habibi menyebutkan, dengan bantuan yang telah disalurkan bisa meringankan kebutuhan masyarakat. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news