Sosial  

Sambut HUT Lantas ke-67, Polres Karawang Gandeng Paguyuban Ojol Berbagi Sesama

HIPAKAD63.News | KARAWANG-

Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke-67, jajaran Polres Karawang, Polda Jabar berinisiatif membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu.

Penyaluran beras sebanyak 200 kilogram tersebut dilaksanakan oleh Polres Karawang bekerjasama dengan paguyuban ojek online (ojol) dengan mengambil tema Ojek Online Bergerak Bersama Polres Karawang.

Kapolres menyebutkan, “Hari ini kami Polres Karawang bersama ojek online bersinergi bersama-sama memberikan beras kepada masyarakat Karawang yang kurang mampu,” jelas Aldi.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono yang saat itu didampingi Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama, rencananya akan membagikan beras ke pemukiman warga yang kurang mampu, sopir angkot dan tukang becak, Rabu (7/9/2022).

“Kami akan menyasar ke pemukiman warga dengan sasaran utama akan diberikan kepada supir angkot, tukang becak sekaligus masyarakat yang layak diberikan bantuan,” terang Aldi.

Seperti yang diketahui bahwa pembagian beras dengan menggandeng ojol ini, supaya pembagian nya bisa merata ke setiap daerah yang terdapat warga kurang mampu disana.

Kapolres menambahkan, “Harapannya agar masyarakat yang terdampak langsung kenaikan BBM dapat diringankan, sehingga silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian terjalin dengan baik,” tutur Aldi. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news