Sosial  

Bakti Sosial Jelang HUT Lantas ke-67, Kasatlantas AKP LD Habibi Jama berbagi sembako.

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

Berbagi kepada warga tak mampu ditengah pandemi covid-19, merupakan kegiatan yang gencar dilakukan Polres Karawang saat ini. hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan salah satu implementasi Polri Presisi dimana Polisi akan selalu hadir ditengah masyarakat.

Melalui Satuan Lalu Lintas Polres Karawang kembali menggelar bakti sosial, ini juga dilakukan sekaligus dalam rangka mendukung HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022.

Baca JugaSambut HUT Lantas ke-67, Polres Karawang Gandeng Paguyuban Ojol Berbagi Sesama

Sat Lantas Polres Karawang menyalurkan 100 paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar memerlukan. sesuai dengan tema ‘Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’,

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama mengatakan bahwa pembagian paket sembako yang dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Sat Lantas Polres Karawang terhadap masyarakat, dimana Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono sangat mengantensi jajaran nya dalam hal kepedulian kepada masyarakat sehingga diwujudkan dengan pelaksanaan kegiatan sosial ini.

Kasat Lantas dan jajaran nya membagikan paket sembako kepada pemulung, tukang becak, tunawisma, sopir angkot, petugas kebersihan dan mereka yang membutuhkan lainnya.

Baca JugaSantuni Anak Yatim, Sat Lantas Polres Karawang Tuai Apresiasi dari Kades Pasirtanjung

Kapolres Karawang melalui Kasat Lantas berharap bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut dan dapat dilakukan kembali, “Tidak ada kata cukup dalam melakukan kebaikan, sebagai mahluk sosial sudah kewajiban kita dalam berbuat kebaikan,  rezeki tidak akan habis jika terus kita keluarkan demi mereka yang kurang mampu. tandas Kasat. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news