Sambut HUT Persit Ke-76, Ketua Persit Cab XIX Dim 0102/Pidie Beri Santunan Dan Paket Sembako Di Yayasan Darul Amna

Redaksi

hipakad63.news | Pidie – Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102/Pidie, Ny. Devi Jamal melaksanakan Anjangsana dan silaturahmi ke Yayasan Darul Amna, bertempat di Gampong Dayah Usi Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie. Sabtu (26/03/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Persit dan sebagai salah satu bentuk perhatian kepada anak Yatim yang ada diwilayah Kodim 0102/Pidie.

Dalam kunjungannya tersebut Ketua Persit KCK Cab XIX DIM 0102/Pidie Ny. Devi Jamal beserta rombongan disambut oleh Tgk. Rahmatullah selaku pimpinan Yayasan Darul Amna.

Dalam keterangannya, Ny. Devi Jamal mengatakan. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022, sekaligus dalam rangka silaturahmi dan melihat kondisi anak-anak Yatim di Yayasan Darul Amna.

“Tujuan kami kesini yaitu untuk berbagi kasih kepada anak-anak yang berada di Yayasan, dalam rangka HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.” Ucapnya.

Pada kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK Cab XIX DIM 0102/Pidie Ny. Devi Jamal beserta rombongan, berkesempatan memberikan bantuan berupa paket Sembako kepada Pimpinan Yayasan Darul Amna, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Persit Cab XIX Dim 0102/Pidie kepada masyarakat khususnya Anak Yatim.

Sementara itu Ketua Yayasan Darul Amna, Tgk. Rahmatullah STH. mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Ketua Persit beserta rombongan yang sekaligus memberikan bantuannya.

“Semoga ini dapat memberikan support dan manfaat bagi anak-anak Yatim di yayasan ini. Selaku pengurus yayasan, kami berdoa semoga dengan kebaikan yang dilakukan ini ALLAH SWT membalasnya dengan kebaikan pula,” ujarnya.

Penulis: KartimEditor: H63N