Sambang Desa Binaan, Babinsa Koramil 1318/Padaherang Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Dan Disiplin Prokes

Redaksi

Hipakad63.News l Pangandaran –

Dalam rangka menciptakan situasi kondisi yang aman dan nyaman di wilayah binaan. Babinsa Desa Karangsari Koramil 1318/Padaherang Kodim 0613/Ciamis, Serda Riki Ronald Sotefa lakukan sambang wilayah, sekaligus melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan. Senin (04/03/2022).

Baca Juga:
https://hipakad63.news/apel-pagi-dirangkai-penyerahan-penghargaan-tri-adhianto-katakan-tetap-semangat-dalam-menjalani-ibadah-puasa/?amp

Babinsa Serda Riki Ronald Sotefa menyambangi dan berinteraksi Sosial dengan warga Dusun Cipicung RT 24 RW 10 Desa Karangsari Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, yang berprofesi sebagai Petani untuk menambah erat jalinan silaturahmi dengan warga, hal ini merupakan upaya sebagai Aparat Teritorial dalam memelihara situasi kondisi Kamtibmas di wilayah binaan.

Baca juga:
https://hipakad63.news/jelang-puasa-kasat-lantas-bersama-tni-gelar-baksos-untuk-anak-yatim-di-masjid-al-fatih-ubp/?amp

Pada kesempatan ini juga Serda Riki Ronald Sotefa mengajak masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di lingkungan, karena dengan terpelihara nya situasi dan kondisi yang kondusif, maka warga pun dapat dengan tenang melakukan aktivitasnya sehari-hari. ujar Riki Ronald.

Baca juga:
https://hipakad63.news/kasdim-kota-banda-aceh-pimpin-upacara-korp-raport-kenaikan-pangkat/?amp

Ditambahkannya, bahwa ditengah masa pandemi yang masih terus berlanjut ini, kami imbau agar warga tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, sekaligus mengajak warga yang belum vaksin agar bisa segera melakukan vaksinasi Covid-19, sebagai upaya merangsang kekebalan tubuh, mengurangi resiko penularan dan mengurangi dampak berat dari virus, tutupnya. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news