Jelang Puasa, Kasat Lantas Bersama TNI Gelar Baksos Untuk Anak Yatim di Masjid Al-Fatih UBP

Hipakad63.News | Karawang –

Sinergitas anggota TNI-Polri Kabupaten Karawang tampak dalam kegiatan bakti sosial di Masjid Al-Fatih UBP, Jl. HS Ronggo Waluyo, Puseurjaya Kecamatan Telukjambe Timur, Sabtu (2/4/2022).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama, SIK.,MH.,CPHR bersama dengan Danki A Yonif Para Raider 305/Tengkorak dan Kanit Regident Polres Karawang membagikan 50 buku Iqro dan juga 50 paket sembako kepada anak yatim piatu di Masjid Al-Fatih UBP Karawang.

Diketahui kegiatan ini diawali dengan silaturahmi dan doa bersama para pengurus serta anak yatim, kemudian dilanjutkan ucapan terima kasih kepada pengurus Masjid yang selalu mematuhi prokes pada saat berlangsungnya kegiatan Ibadah di Masjid Al-Fatih UBP Karawang.

Kasat Lantas menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian dan TNI dengan masyarakat Kabupaten Karawang, ucapnya.

AKP LD Habibi meneruskan, “Dengan diadakannya kegiatan bakti sosial ini, kita semua berharap bisa membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Serta meningkatkan rasa kepedulian dan kepekaan sosial antara Kepolisian dan TNI dengan warga masyarakat,” tuturnya. (Hipakad63.News)

 

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version