Polsek Klari menyisir tempat nongkrong para Pemuda

"Penyisiran ini bagian dari tindak lanjut pengaduan masyarakat yang melapor melalui "LAPOR PAK KAPOLRES " dan  dilakukan petugas Polsek Klari sampai tengah malam guna Kamtibmas."

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang –

Polsek Klari Polres Karawang secara agresif menyisir sejumlah lokasi yang menjadi tempat nongkrong para pemuda di wilayah hukum Polsek Klari.

Penyisiran ini bagian dari tindak lanjut pengaduan masyarakat yang melapor melalui “LAPOR PAK KAPOLRES ” dan  dilakukan petugas Polsek Klari sampai tengah malam guna Kamtibmas.

Baca JugaResmikan Penguatan Struktur Korbrimob Polri, Kapolri: Siap Hadir Berikan Pelayanan Terbaik

Lokasi yang di sasar Polsek Klari dibelakang Kantor Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada tengah malam Minggu (12/06/2022)

Dalam keterangannya Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan bahwa mendapat informasi yang didapat dari warga, adanya anak-anak remaja yang diduga gank motor dengan menggunakan atribut XTC yang sedang pesta miras dan membuat kebisingan yang berjumlah 20 orang.

“Kami melakukan pengecekan ke Lokasi  yang di infokan pelapor dengan mengamankan dan menggeledah body maupun kendaraan sepmot, mendata identitas anak-anak remaja,” ujar Kapolsek.

Baca JugaJajaran Polsek Klari Membersihkan Lingkungan Masjid

Kapolsek menjelaskan,Sebelumnya pihak kepolisian sudah memberikan arahan saat  diadakannya deklarasi anti geng motor di Polres Karawang seharusnya deklarasi tersebut dijalankan.

Deklarasi seluruh geng  Motor dideklarasikan belum lma ini, Semestinya dukung untuk kegiatan yang positif, bukan malah pesta miras,” ujarnya.

Kapolsek Klari berharap secara tegas, tidak ada lagi kebrutalan geng motor yang membuat gaduh dan resah warga masyarakat melainkan para remaja dapat berkontribusi nyata dan bertanggung jawab bersama dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban atau menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Klari.

“Adanya Perubahan Perilaku dari para anggota Eks Geng motor XTC yang sudah membubarkan diri menuju hal yang dapat melakukan kegiatan yang lebih baik, Jika masih ada geng motor dan bahkan melakukan pelanggaran hukum maka akan kami  tindak tegas, “tandasnya.

Baca JugaAksi Terpuji Anggota Unit Lantas Polsek Klari

Setelah Membubarkan diri untuk kembali kerumah nya masing-masing dan dilaporkan situasi saat ini dinyatakan Aman dan Kondusif.

Giat tersebut diikuti oleh Kapolsek Klari Kompol. Hidayat, SH.,Piket Pawas Ipda. M. Arif, Panit II Reskrim Aiptu. Agus Achyar, Bapulbaket Intelkam Aiptu. Asep Saeful Z, Panit II patroli Aiptu. Nanang S, SE., Panit II Binmas Aiptu. Yanto S.K., Piket Bhabin Aipda. Ali Nurdin,Tokoh Masyarakat,Perangkat Desa Anggadita. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news