Polsek Karawang Kota Siap Bersinergi dengan Media

Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono mengatakan :“Tentunya dalam menjalankan tugas anggota kepolisian di lapangan dengan profesi jurnalis nantinya bisa berkolaborasi dalam menyelesaikan masalah,”

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang –

Kepolisian Sektor (Polsek) Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar siap bersinergi dengan media dalam menjalankan tugas menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Kecamatan Karawang Barat dan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Baca JugaSambut  HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Klari Semarak kan Fun Bike Program Kapolres Karawang

Begitu dikatakan oleh Kapolsek Karawang Kompol Marsono, dalam acara silaturahmi dengan para awak media, di aula Kantor Kapolsek Karawang kota jalan Pasundan, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Selasa (21/6/2022).

Marsono berharap, dengan adanya sinergitas antara kepolisian dan media dapat menciptakan suasana harmonis dalam menyikapi segala permasalahan yang menyangkut dengan Kamtibmas. “Tentunya dalam menjalankan tugas anggota kepolisian di lapangan dengan profesi jurnalis nantinya bisa berkolaborasi dalam menyelesaikan masalah,” katanya.

Baca JugaJelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Karawang Gelar Bakti Kesehatan untuk Masyarakat

Sebelumnya, Selasa (21/6/2022) Pagi, diadakan acara serah terima jabatan Kapolsek Karawang Kota, dari Kompol Boy Hamonangan, S.H. di pindah tugaskan ke Polda Jabar, kepada Kompol Marsono yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news