Polres Karawang Gelar Apel Operasi Lilin Lodaya 2021 Natal Dan Tahun Baru 2022 Serta Pemusnahan Miras.

Redaksi

Hipakad63.news | Karawang,-

Polres Karawang Polda Jawa Barat, Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2021, kita tingkatkan sinergi polri dengan intansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022 ,”Kamis (23/12/2021)

Apel gelar pasukan dan pemusnahan barang bukti miras hasil operasi Polsek-Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Karawang di hadiri Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum, unsur forkopimda kabupaten Karawang, Dishub, Polisi Militer, BPBD, BNNK, MUI, dan unsur kemasyarakan dari Zhadoel

Total miras yang telah kami sita sebanyak 22.312 botol miras berbagai merk sedangkan untuk petasan yang kami sita sebanyak 1.100 buah.

AKBP. Aldi Subartono S.H,S.I.K., M.H. Kapolres Karawang mengatakan seluruh miras dan barang bukti merupakan hasil operasi yang di lakukan oleh seluruh Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Karawang.

Baca JugaPolres Karawang Uji Coba Ganjil Genap Kendaraan Kecil

Masih dikatakan Kapolres Karawang giat Operasi miras tersebut digelar dalam rangka jelang Natal 2021 dan tahun baru 2022 bertujuan untuk menekan angka kriminal atau kejahatan.

Barang haram tersebut rata rata semua mengandung alkohol tinggi yang berpotensi akan mengganggu keamanan” selain itu mereka menjualnya secara ilegal, tidak mempunyai ijin, berharap kabupaten Karawang aman,nyaman dan kondusif,” Pungkas Aldi