Tri Adhianto Hadiri Road Show Sinergitas Antar Umat Beragama

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Bekasi Tri Adhianto hadiri road show sinergisitas antar umat beragama, yang dilaksanakan di aula pertemuan Yon Armed 07 Kecamatan Bantargebang, Kamis (11/08).

Pertemuan tersebut merupakan realisasi program yang diinisiasi dari FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama). Setiap daerah perwakilan Kecamatan di Kota Bekasi telah diagendakan melaksanakan program Road Show antar umat Beragama.

Baca JugaApel Minggon di Bantargebang dirangkai dengan pemberian penghargaan dan santunan

Narasumber yang menjadi pengisi diantaranya Plt. Walikota Bekasi, Perwakilan dari Setara Institut dan perwakilan dari Polri Satuan Khusus Densus 88, Dan Ketua FKUB Kota Bekasi.

Dalam hal ini Tri memapakarkan sedikit dari makna wawasan kebangsaan, diantaranya ideologi Pancasila, pemahaman arti dan makna toleransi, dan pemahaman tentang keharmonisan antar umat beragama.

Selain itu Pria yang kerap disapa Mas Tri juga melakukan diskusi interaktif kepada peserta yang hadir, dengan memberikan pertanyaan seputar wawasan kebangsaan dengan imbalan berupa hadiah bagi mereka yang dapat menjawab dengan benar.

Tri berpesan dalam akhir sambutannya, agar sinergisitas, keharmonisan kerukunan antar umat beragama akan selalu tetap terjaga, NKRI harga mati bukan hanya sekedar semboyan melainkan motor penggerak dalam menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Hadir Road Show Sinergitas Tokoh Agama

“Saya berharap keharmonisan, kerukunan antar umat beragama, saling toleransi dapat selalu dijaga dengan baik, NKRI harga mati bukan semboyan semata melainkan motor penggerak bagi kita untuk selalu menjaga keutuhan bangsa Indonesia,” Tutup Tri Adhianto.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news