Plt Walikota Bekasi Tekankan Pejabat Esselon II, III dan IV Perketat Aparatur di Ruang Linkup Pemerintah Kota Bekasi

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama Aparatur ASN Pejabat Eselon II, III dan IV giat rutin senam sparco di stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi yang dilanjutkan dengan apel pengarahan Plt. Walikota Bekasi, Selasa (15/11).

Pada Apel tersebut Tri Adhianto tampak terlihat geram, mengetahui ada kejadian isu asusila yang terjadi diruang lingkup dunia pendidikan, atas dasar kejadian tersebut, Tri Adhianto selaku Plt. Walikota Bekasi tekankan para Pejabat Eselon II, III dan IV untuk melakukan perketatan aparatur ASN dan Non ASN di ruang lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

“Saya sangat geram adanya isu kejadian tersebut, saya sudah menginstruksikan Disdik dan BPKSDM untuk melakukan tindakan tegas memberhentikan dengan tidak hormat serta menyerahkan tersangka kepada pihak yang berwenang,” ungkap Tri.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Tri Adhianto : Tindak Tegas Pelaku Pelecehan

Oleh karenanya, Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi menginstruksikan pejabat Eselon untuk melakukan pengawasan, pembinaan yang ketat kepada seluruh aparatur ASN dan Non ASN di ruang lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

“Saya instruksikan para pejabat eselon yang hadir untuk dapat memberikan pengawasan dan pembinaan yang ketat pada aparatur ASN dan Non ASN, agar tidak terjadi kejadian serupa,” pungkas Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga menyampaikan untuk dapat meningkatkan pelayanan, sinergitas pada masyarakat Kota Bekasi, sekaligus memberikan apresiasi pada Aparatur yang telah melakukan assesment mendapatkan predikat baik.

Baca JugaDisdik Kota Bekasi Tindak Tegas Oknum Guru Pelaku Pelecehan

“Saya harap, tingkatkan terus pelayanan pada warga masyarakat, bangun sinergitas, dan terus berinovasi demi kemajuan Kota Bekasi, saya juga ucapkan selamat bagi para Aparatur yang telah melakukan assesment dan telah mendapatkan predikat baik,” ungkap Tri Adhianto.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: Wan/H63NEditor: BIN