Plt Walikota Bekasi Serahkan Set Top Box dari EMTEX untuk masyarakat

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyerahkan Set Top Box dari Emtex untuk Masyarakat Kota Bekasi yang kurang mampu agar bisa menikmati fasilitas menonton Tv yang berkualitas High Resolution. Senin,(5/9/22).

Bertempat di Aula Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianyo di Dampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Bekasi Hudi, Camat Bekasi Barat Gutus Hermawan, Lurah se-Kecamatan Bekasi Barat serta para Pejabat Eselon II, III, IV.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Menjadi Tamu Kehormatan dalam acara Milad PSHT yang ke-100 Tahun

Pemberian Sep Top Box ini dalam rangka bertujuan untuk bisa menggunakan fasilitas TV Digital di era modern pada saat ini, Penggunaan Tv digital pada era masa ini sangat penting dalam penyiaran-penyiaran stasiun Televisi yang merupakan teropong informasi dalam segala hal. Dengan menggunakan Sep Top Box ini yang diberikan Oleh Emtex dapat menikmati fasilitas stasiun TV yang banyak dan bermacam-macam Siaran serta berkualitas dari mulai suara yang jernih dan kualitas Gambar yang High Resolution.

Secara langsung, Tri Adhianto melihat tata cara penggunaan atau registrasi dalam penggunaan Sep Top Box. Masyarakat Kota Bekasi dapat mudah untuk mengoprasikan Set Top Box yang praktis dan mudah dalam awalan per registrasian nya.

Baca JugaPlt Walikota Tri Adhianto : Puspaga Hadir Membantu Pemerintah Memberdayakan Keluarga, Mengasuh dan Melindungi Anak

“Mudah ya untuk registrasi dan penggunaannya, udah gitu banyak juga stasiun siarannya, gambar dan suara pun memang berkualitas. Jadi masyarakat Kota Bekasi agar dapat memfasilitasi televisi di rumahnya dengan menggunakan Set Top Box ini”. Tutur nya.

Plt Wali Kota Bekasi sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas pemberian Set Top Box ini untuk masyarakat Kota Bekasi yang kurang mampu, suatu prioritas dan perhatian dari Emtex untuk Kota Bekasi yang telah memberikan Set Top Box ini untuk Masyarakat Kota Bekasi yang kurang mampu. Tentu ini akan menjadikan masyarakat Kota Bekasi akan sangat menikmati fasilitas yang ada di dalam Set Top Box.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news