Plt Walikota Bekasi resmikan pembukaan lomba PBB kelas pelajar Tingkat Kota Bekasi

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Masih dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77 tahun, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto resmikan pembukaan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) kelas pelajar Tingkat Kota Bekasi di Stadion Patriot Chandrabaga, Selasa (30/08).

Turut hadir mendampingi Istri Plt. Wali Kota Bekasi Plt. Ketua PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono, Sekda Kota Bekasi, Asda II Kota Bekasi, Kepala Dinas Perhubungan, Kadispora, dan seluruh Camat se-Kota Bekasi.

Sebanyak kurang lebih Seribu peserta yang terdiri dari berbagai jenjang sekolah yang turut serta, dari tingkat SD sampai SMA, dalam setiap regu mengirimkan personil sebanyak 25 orang dan telah tercatat 40 regu yang telah melakukan daftar ulang.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi hadiri Lomba Gerak Jalan dan Jalan Santai Kelurahan Aren Jaya.

Tri bersama Istri tampak terlihat antusias menyapa setiap peserta yang telah dibariskan, bahagia bercampur haru saat Plt. Wali Kota Bekasi melihat semangat yang luar biasa para peserta yang hadir.

Usai menyapa satu persatu regu PBB, pria yang kerap disapa Mas Tri menyampaikan dalam sambutan, Semangat perjuangan para pahlawan merupakan warisan yang harus sudah tertanam dan terpupuk dalam sanubari setiap insan.

“Bukan hanya kemerdekaan, semangat perjuangan kemerdekaan pun merupakan bagian warisan yang perlu tertanam dan terpupuk dalam sanubari kita,” Pungkas Tri Adhianto.

Baca Juga Bersama Istri, Plt Wali Kota Hadiri Kontes Bonsai

Tri juga menyampaikan setiap orang memiliki karakter dan bakat yang berbeda-beda, pengenalan jati diri merupakan salah satu kunci keberhasilan setiap orang, dengan mengetahui potensi diri, orang tersebut akan lebih mudah menyesuaikan setiap tantangan yang ada.

“Setiap manusia memiliki karakter dan bakat yang berbeda-beda, kenali siapa dirimu maka kamu akan mudah menjawab setiap tantangan yang ada, cintai apa yang kamu kerjakan maka kamu akan mendapatkan hasil terbaik untuk dirimu sendiri,” Tutup Tri Adhianto.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news