Plt Walikota Bekasi hadiri Lomba Gerak Jalan dan Jalan Santai Kelurahan Aren Jaya.

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Semarak HUT RI ke 77 Kelurahan Aren Jaya laksanakan kegiatan Lomba Gerak Jalan dan Jalan Sehat yang diikuti ribuan warga Aren Jaya yang berkumpul di Kelurahan untuk mengikuti Lomba Gerak Jalan dan Jalan Sehat. Minggu, 28/08/2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Panitia Bersama yang terdiri dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) , Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW), Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK)  dan Karang Taruna (Katar) Aren Jaya dengan menyajikan hiburan dan berbagai doorprize yang menarik.

Lomba Gerak Jalan dilepas oleh Camat Bekasi Timur Fitri Widyati S.STP. M.SI dengan mengangkat bendera start.

Lomba gerak Jalan dengan peserta nya  terdiri atas  11 orang di ikuti oleh 22 Rw se-kelurahan Aren Jaya dengan begitu antusias nya dengan dukungan dari Ketua Rw masing-masing berkumpul didepan Kelurahan Aren Jaya pada pukul 06.15 dan muncul sebagai juara yang dibacakan oleh juri yaitu :

Juara I : Rw 08

Juara II : Rw 04

Juara III : Rw 18

Dan masing-masing juara mendapatkan piala dan uang pembinaan.

HUT RI ke 77 Kelurahan Aren Jaya semakin semarak ketika Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto mengajak peserta lomba gerak jalan keatas panggung dan nyanyi bersama serta membagikan bingkisan dan doorprize berupa sepeda gunung.

Pada hari sebelumnya (Sabtu-red) di beberapa Rw Kelurahan Aren Jaya merayakan puncak acara HUT RI ke 77 dengan meriah dan pembagian hadiah lomba bahkan ada doorprize nya.

Usai kegiatan Ketua Panitia Pelaksana Priyo Lelono yang juga sebagai Ketua LPM menyampaikan kepada awak media pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia atas jerih payah nya untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini juga dukungan dari para donatur.

“Saya selaku ketua panitia merasa senang dan puas atas terlaksananya kegiatan lomba gerak jalan dan jalan sehat ini dalam merayakan HUT RI ke 77, selama 2 tahun lebih karena pandemi Covid19 kita tidak pernah melaksanakan kegiatan sebesar ini” tuturnya.

“Saya juga mengapresiasi yang se tinggi-tingginya kepada ketua BKM bapak Sudarto selaku wakil ketua panitia beserta jajaran,ibu Lurah beserta jajaran, ibu-ibu PKK, Katar, Pokdar, Linmas, Babinsa,Bimaspol dan jajaran pengurus LPM Aren Jaya atas kerja sama nya mulai terbentuknya panitia HUT RI ke 77 tingkat kelurahan sampai usai pelaksanaan kegiatan berjalan dengan sukses” ucap Priyo

“Kiranya pada perayaan HUT RI tahun depan akan lebih baik lagi dari perayaan yang sudah kita laksanakan pada hari ini dan Aren Jaya semakin maju serta pemulihan ekonomi masyarakat semakin membaik” tutup Ketua Panitia.

Lomba gerak jalan dan jalan sehat di hadiri Plt Walikota Bekasi dan Istri Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Camat Bekasi Timur Fitri Widyati S.STP. M.SI, Lurah Aren Jaya Pra Fitri Angela.S.Sos, beserta Jajaran,para Ketua Rw 01 sampai dengan Rw 022, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKB M.Faizin,S.E, Ketua Samatri.( HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news