Plt Walikota Bekasi Hadiri Extraordinary Congres Asosiasi PSSI Kota Bekasi

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto hadiri Extraordinary Congress 2022, kegiatan tersebut merupakan moment pelantikan pemilihan ketua PSSI Kota Bekasi periode 2022-2026 di Hotel Amarossa Bekasi, Sabtu (17/12/2022).

Muhammad AR terpilih menjadi Ketua PSSI Kota Bekasi periode 2022-2026, ada sekitar empat puluh voter yang hadir, Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto, Kadispora Ahmad Zarkasih, Ketua Koni Abdul Rasyad, Anggota Dewan Fraksi PDI Perjuangan Arif Rahman Hakim, dan Herman selaku perwakilan PSSI Provinsi Jawa Barat.

Tri Adhianto Selaku Plt. Walikota Bekasi mengatakan kelanjutan kepemimpinan Muhammad AR sebagai Ketua PSSI memang sangat sudah sesuai, dilihat dari sepak terjang AR dan prestasi yang telah ditoreh mendapatkan medali emas pada kejuaraan Porprov Ciamis.

“Jadi kelanjutan AR sebagai Ketua PSSI Kota Bekasi sudah dirasa sesuai, dilihat dari sepak terjangnya, dari prestasinya juga karena telah berhasil membawa medali emas beberapa waktu lalu di event kejuaraan Porprov Ciamis,” pungkas Tri Adhianto.

Herman selaku perwakilan dari PSSI Jawa Barat mengatakan apresiasi kepada PSSI Kota Bekasi yang telah berhasil dalam tata kelola organisasi sepakbola sehingga dapat menoreh prestasi sampai hingga ada dua Tim dari Kota Bekasi yang masuk Liga tiga.

“Tentu saya sangat Apresiasi pada PSSI Kota Bekasi yang telah berhasil dalam tata kelola organisasi, sehingga dapat menoreh prestasi di Porprov dan ada dua tim juga yang masuk liga tiga,” ungkap Herman PSSI Jawa Barat.

Kegiatan ditutup dengan diresmikannya Extraordinary Congress PSSI Kota Bekasi dan foto bersama Plt. Walikota Bekasi dengan seluruh jajaran vooter PSSI Kota Bekasi.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: Wan/H63NEditor: BIN