Rutinitas Plt Walikota Senam Sparko Bareng ASN

Redaksi

Hipakad63.News | Kota Bekasi –

Rutinitas senam Sparko yang setiap hari Selasa dan Jum’at terus dilakukan bersama-sama dengan para ASN maupun Non ASN Pukul 06.00 – 07.00 WIB yang dilaksanakan bertempat Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi. Selasa,(7/6/22).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengajak para ASN di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi untuk mengikuti senam yang sangat sehat dan meningkatkan daya tahan tubuh dan untuk menurunkan berat badan, senam sparko yang selalu diikuti Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto tidak pernah absen untuk mengikutinya, Tri juga merasakan pentingnya hidup sehat dimulainya mengikuti senam sparko ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi ajak warga meriahkan Fun Bike

Perlu diketahui senam sparko merupakan olah raga yang menggabungkan gerakan push up, shit up dan lari. Sehingga olahraga ini dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun, sparko olahraga yang fleksibel. Tujuan dilaksanakannya senam sparko ini untuk memberikan peran aktif dalam terhadap perkembangan generasi muda. Dengan adanya senam sparko ini ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi bisa meningkatkan kekuatan tubuh, kelincahan serta keseimbangan dalam tubuh.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Ikut Senam bersama warga Bintara

“Kita tingkatkan dan kita ikuti bersama senam yang selalu diikuti setiap hari selasa dan jum’at (senam sparko). Di ikutinya senam ini kita dapat memaksimalkan pekerjaan kita sehari-hari, meningkatkan kelincahan kita dalam berkerja serta menyehatkan badan kita.” Pungkas Tri.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news