Plt Ketua TP PKK : Melalui Lomba GKSTTB Tingkatkan Kemampuan Kader PKK

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Tim Penggerak PKK menggelar Lomba Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) tingkat Kota Bekasi.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto beserta rombongan melakukan pengecekan langsung ke lokasi perlombaan.

Pada hari ini Wiwiek Hargono mendatangi dua wilayah, yakni Kecamatan Rawalumbu dan Mustika Jaya.

Baca JugaRw 07 Kelurahan Aren Jaya mewakili Kecamatan Bekasi Timur Lomba GKSTTB tingkat Kota Bekasi.

Dalam kunjungannya Wiwiek menyampaikan apresiasi dan semangat kepada para kader PKK Kelurahan yang dengan semangat mempersiapkan dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti lomba GKSTTB.

“Sangat mengapresiasi. Tetap semangat dan teruslah berinovasi. Saya yakin, dengan kegiatan ini akan menambah motivasi, semangat baru bagi para kader untuk saling berkolaborasi,’’ ucapnya.

Menurutnya, peran PKK sangatlah penting dalam kehidupan rumah tangga dan lingkungan masyarakat. Selain itu, PKK juga sudah berkontribusi dan memiliki peran penting dalam mendukung dan menyukseskan program-program Pemerintah Kota Bekasi.

“Tak pernah letih untuk belajar bersama serta mengajak kepada seluruh kader untuk terus belajar, mengembangkan diri dan ikut serta dalam berbagai kegiatan di PKK. Berikan manfaat yang terbaik bagi lingkungan kita masing-masing,’’ tuturnya.

Melalui lomba GKSTTB bersama tingkatkan kemampuan Kader PKK Yang Mempuni Perempuan Berdaya Kota Bekasi Semakin Tangguh dan Keren.

Baca JugaPlt Ketua TP PKK: Lomba GKSTTB Sarana Sosialisasi dan Edukasi Efektif

“Berharap semoga kedepannya Kita bisa menjadi perempuan yang maju dan mampu berbuat yang lebih baik lagi bagi Kota Bekasi yang sama – sama Kita cintai dan Kita banggakan ini,“ucap Wiwiek

Lanjut Wiwiek, para perempuan lebih bisa lagi meningkatkan kemampuan kreativitas dan inovasi dalam melakukan pemberdayaan kepada masyarakat.

Ketahanan keluarga menjadi tujuan utama PKK. Hal ini dikarenakan keluarga yang sejahtera merupakan unit terkecil yang akan berpengaruh besar bagi kehidupan berbangsa dan bernegara dalan melahirkan ketentraman, keamanan keharmonisan dan kedamaian,” tutupnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news