Pengurus KB-FKPPI Kabupaten Bekasi Anjangsana ke SUBDENPOM JAYA/2-3 Cikarang.

Redaksi

HIPAKAD63.News | KABUPATEN BEKASI,-

Dalam kunjungannya  ke Subdenpom Jaya/2-3 Ketua KB FKPPI PC.0907 Kabupaten Bekasi Toto Iskandar SE, yang diwakili oleh Rudi Kusparingga SH, didampingi Ketua Rayon Tambun Selatan,Cikarang Utara beserta anggota, diterima oleh Dansubdenpom Kapten CPM Nalib Zainudin di Kantor nya, Sabtu (1/10/2022).

Kapten CPM Nalib Zainudin merasa senang atas kehadiran tamu dari Pengurus Cabang KB FKPPI 0907 Kabupaten Bekasi dan Pengurus Rayon berserta anggota.

Dalam arahannya Dansubdenpom Jaya/2-3 Cikarang tidak lupa menyampaikan untuk tetap menjaga kekompakan dan solidaritas dalam keluarga besar putra putri TNI POLRI yang selama ini sudah terjaga dengan baik,dan jangan dengan mudah dipecah belah oleh pihak pihak yang belum jelas dari mana.

Sementara itu, Rudi Kusparingga SH, mengucapkan terima kasih kepada Kapten CPM Nalib Zainudin,yang sudah mau meluangkan waktunya untuk menerima anjangsana pengurus KB-FKPPI beserta anggota, semoga hubungan silahturahmi ini dapat mempererat hubungan antara orang tua dengan anak anaknya.

“Semoga teman-teman FKPPI disini bisa berbuat yang terbaik untuk membantu pembina kita di wilayah, dalam hal ini Dansubdenpom Jaya/2-3 Cikarang,” harapnya.

 

Ketua Rayon KB FKPPI 09 Cikarang Utara Joko Triyono menyampaikan  “Sesuai arahan dari Ketua Cabang, kami dan seluruh anggota FKPPI diminta untuk selalu menjalin komunikasi dan sinergitas dengan pemangku wilayah dalam hal ini pembina kami juga yaitu DANSUBDENPOM JAYA/2-3 Cikarang.

“Kehadiran KB FKPPI  disini harus berdampak positif bagi masyarakat, khususnya  di wilayah Kabupaten Bekasi” pungkas Joko. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news