Pengurus DPP INPERA Kabupaten Karawang Silahturahmi Ke Dandim 0604.

Hipakad63,news | Karawang –

Dandim 0604/ Karawang Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo meminta Insan Pers Nusantara (INPERA) untuk bisa membantu mensosialisasikan kepada masyarakat agar mau di vaksin dan tidak takut untuk di-vaksin.

Hal itu diungkapkan Dandim 0604/ Karawang Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo kepada para pengurus INPERA, disela-sela kesibukan-nya, menerima kunjungan pengurus DPP INPERA, Senin (6/9/2021).

Dandim juga meminta kepada INPERA untuk mengingatkan kepada masyarakat, agar berhati-hati dalam penggunaan kartu vaksinasi. “Kartu vaksinasi itu berisi data-data pribadi kita. Jangan sampai data-data tersebut jatuh ke tangan orang lain dan disalahgunakan. Bila tidak terlalu penting jangan dibawa-bawa atau bila perlu jangan dicetak. Cukup diperlihatkan dari aplikasi saja bila memang diperlukan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP INPERA Heri Widodo mengungkapkan, bahwa INPERA merupakan organisasi bagi para Jurnalis dimana wadah ini menjadi ajang tali silaturahmi antar insan Pers. “INPERA setelah pengukuhan baru-baru ini akan selalu ber-sinergi dengan pemerintah dan sebagai perkumpulan insan Pers, akan menjalankan fungsinya sosial kontrol,” ungkapnya.

Selain sosial kontrol, menurut Heri, INPERA juga memiliki visi misi sosial kemanusiaan, banyak kegiatan yang telah dilaksanakan, diantaranya pembagian masker, sembako, takjil dan juga pembagian santunan. “Ke depannya, INPERA akan kontinue melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan tersebut,” ucapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Sekjen DPP INPERA , Rahmat, “Terimakasih atas waktunya, di sela-sela kesibukan pak Dandim, kami bisa diterima, semoga silaturahmi ini bisa membawa keberkahan dan selalu bisa ber-sinergi dengan pemerintahan dan penegak hukum,” pungkasnya.