Daerah  

Pemkab Pangandaran Gelar Halal Bihalal

Redaksi

Hipakad63.News | PANGANDARAN –

Jalin erat tali silaturahmi di lingkup pemerintah Kabupaten Pangandaran, Pemkab Pangandaran menggelar kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H bertempdi alun-alun Pangbagea Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Senin (9/5/2022).

Baca Juga : https://hipakad63.news/tercium-aroma-kebohongan-ambruknya-plafon-dprkp-aph-diminta-usut/

Acara dihadiri oleh Bupati Pangandaran Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat SH., S.I.K, Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Hj, Ida Nurlaela Wiradinata, Wakil Ketua TP PKK Kab. Pangandaran Hj. Tini Nurmasari Indrawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Dr. Drs. H. Kusdiana, MM, Ketua MUI Kabupaten Pangandaran KH. Otong Aminudin, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pangandaran Dr. H. Supriana, M.Pd, Para Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Camat Se-Kabupaten Pangandaran, Ketua MUI Kecamatan, Kepala Desa Se-Kabupaten Pangandaran, Ormas, Rektor Unpad PSDKU Pangandaran, Rektor Poltek KKP Pangandaran, dan Rektor STIT NU Al-Farabi.

Baca Juga : https://hipakad63.news/cek-kelengkapan-personil-kodim-0102-pidie-selenggarakan-apel-kembali-cuti-lebaran-gelombang-kedua/

Dalam sambutannya bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran dan kepada seluruh staf, instansi pemerintah kabupaten pangandaran serta seluruh organisasi kemasyarakatan terkait dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang ikut terlibat mengamankan perayaan mudik libur lebaran.
“ Saya atas nama pribadi juga Pemerintah Kabupaten Pangandaran mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin” ucapnya.

Sebagai Pemimpin, selama menjalankan roda pemerintahan tentu ada salah dan khilaf, banyak perilaku yang salah, kalau ada janji yang belum terpenuhi, oleh karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, mohon dibukakan pintu maaf,” lanjutnya.

Baca Juga : https://hipakad63.news/heroik-dua-prajurit-yonarhanud-10-abc-kodam-jaya-gagalkan-aksi-begal-dan-tangkap-pelaku/

Bupati juga mengajak seluruh tamu yang hadir dan seluruh masyarakat Pangandaran untuk membangun kebersamaan dalam mewujudkan Pangandaran Juara.

Baca Juga : https://hipakad63.news/16-orang-jatuh-dari-wahana-seluncuran-kolam-renang-kenpark-surabaya/

“Liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H berjalan dengan baik. Mari halal bihalal ini mengawali kebersamaan, kita tata dan bangun kembali kebersamaan sehingga Pangandaran menjadi Pangandaran yang Juara” ajaknya. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news