Cek Kelengkapan Personil, Kodim 0102/Pidie Selenggarakan Apel Kembali Cuti Lebaran Gelombang Kedua

Redaksi

Hipakad63.News | Pidie –

Kodim 0102/Pidie gelar apel pengecekan Personil yang kembali dari cuti gelombang kedua hari raya Idul Fitri 1443 H. Bertempat dilapangan apel Makodim 0102/Pidie Jln. Prof A. Majid Ibrahim Gampong Lampeudeu Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Minggu (08/05/2022).

Apel pengecekan tersebut di hadiri oleh Pasipers Kodim 0102/Pidie, Kapten Inf Erwin, Pasi Ops Kodim 0102/Pidie, Kapten Inf Samsul Rizal S. Sos, serta Personel Kodim 0102/Pidie yang kembali pada cuti gelombang kedua.

Baca JugaPersonel Kodim Pidie Apel Kembali dan Pemberangkatan Cuti Lebaran

Saat di konfirmasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin melalui Pasipers Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Erwin menjelaskan bahwa pelaksanaan apel pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa Anggota Kodim 0102/Pidie yang melaksanakan cuti hari raya Idul Fitri pada gelombang kedua telah kembali dalam keadaan aman dan lengkap.” Ujarnya.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Personel yang telah menepati waktu kembali pada pelaksanaan cuti gelombang kedua serta dilaksanakan dalam keadaan aman.

Baca JugaPemkot Bekasi Lakukan Antisipasi Kemungkinan Lonjakan Covid Pasca Mudik Lebaran

Kapten Erwin juga mengingatkan kepada seluruh Personil Kodim 0102/Pidie agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, termasuk penyalahgunaan Narkoba dan Judi Online yang saat ini masih marak terjadi, karena dapat merugikan diri sendiri keluarga dan satuan.” Tandasnya. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news