Pasca Kebakaran SDN 3 Belendung, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Puing

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang, –

Pasca musibah kebakaran yang terjadi di sekolah SDN 3 Belendung,
Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang bersama-sama masyarakat bergotong royong turut membantu membersihkan puing puing dan bangunan, Minggu (19/06/2022).

Nampak Jajaran Polsek Klari bersama masyarakat membaur dalam melaksanakan gotong royong membantu membersihkan puing puing pasca kebakaran. Suasana penuh semangat kebersamaan tampak bhabinkamtibmas dan warga bahu membahu bersama sama bekerja.

Baca JugaSDN III Blendung Karawang dilalap si Jago Merah

Bhabinkamtibmas Desa Belendung Aipda Eddy Junaedi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas bersama Masyarakat dalam dunia pendidikan.

“Tidak hanya bertugas mengamankan wilayah, tetapi juga sangat peduli dunia pendidikan, kami bersama masyarakat membersihkan puing puing dan reruntuhan bangunan sisa kebakaran,” kata Aipda Eddy .

Masih kata Aipda Eddy, dengan ikut kerja bhakti dan berpartisipasi, pembuktian kamu selaku bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya peduli dunia pendidikan.

“Ini salah satu bentuk kepedulian dan implementasi dari pada tugas dan tanggung jawab Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutur Aipda Eddy.

Baca JugaGerakan Ngawangkong Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Jajaran Polsek Klari Sambang Poskamling Presisi

“Semoga kegiatan karya bakti yang kita laksanakan ini bisa menjadi ladang pahala dan amal ibadah kita semua,” pungkasnya. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news