Musda Ke I AK3L Provinsi DKI Jakarta Diadakan di Hotel Grand Menteng Jakarta Timur

Redaksi

Foto: Suasana Musda AK3L provinsi DKI Jakarta di Hotel Grand Menteng Jakarta Timur

 

 

Hipakadnews’63News, JAKARTA,

Asosiasi keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (AK3L)  provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-I, hari Rabu 30 November 2016 bertempat di Hotel Grand Menteng, Jl. Matraman Raya, Jakarta Timur.

 

Ketua OC  Yohanes Sutanto. ST serta Ketua SC Ir. Suryawardana, Dipl. HE Menyampaikan Bahwasanya Rangkaian Acara Musda Ke I AK3L DKI Jakarta ini berjalan dengan cukup baik sebagaimana yang diharapkan oleh Panitia Penyelenggara. Musyawarah Daerah Ke I AK3L DKI Jakarta dihadiri oleh DPC-DPC  dan para Undangan diantaranya ” LPJK DKI Jakarta, DPP AK3L, Asosiasi Perusahaan, Asosiasi Profesi, Akademisi, Praktisi“.

 

Hadir dalam acara tersebut LPJK DKI Jakarta yang secara resmi diwakili oleh Bp. Ir. Heru Panatas, MM. Adapun acara Musyarawah Daerah Ke I secara Resmi dibuka oleh Dewan Pengawas LPJK Nasional yang diwakili oleh Bp. Bachtiar Ravenala Ujung, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kiranya AK3L DKI Jakarta dapat turut serta berpartisipasi dan berkontribusi dalam penyelenggaran Konstruksi daerah untuk Perencanaan, Pengawasan serta Penyediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Konstruksi agar kiranya mampu bersaing dalam persaingan global.

 

Terpilih sebagai Ketua Umum AK3L DKI Jakarta dalam Musda Ke I tersebut adalah ;

 

  1. Ir Surya Wardana. Dipl. HE ( Ketua Umum )
  2. Maulana Harris SE.,MM  ( Sekretaris Umum )
  3. Febri Lia. SE ( Bendahara Umum )

 

Ketua Umum Terpilih Ir Surya Wardana, Dipl. HE dalam sambutannya menyampaikan kiranya setelah kepengurusan Definitif Melalui Musda seluruh pengurus dapat bekerja keras secara bersama-sama agar apa yang menjadi Visi dan Misi AK3L dapat terealisasi. DANS/ ED