Miliki Sekretariat Baru, IJTI Galuh Raya Gelar Syukuran Dan Do’a Bersama

Redaksi

Hipakad63.news l Ciamis, –

Dalam memaksimalkan menjalankan profesi serta barokah, Ikatat Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Galuh Raya menggelar Tasyakur bi Nikmat dan Doa Bersama, di sekretariat barunya di Jalan Ahmad Yani 67 Kabupaten Ciamis, Jumat (11/03/2022).

Selain jurnalis televisi yang meliputi wilayah kerja Kabupaten/Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, turut hadir juga Penasehat IJTI, KH. Dr. H. Fadlil Yani Ainusyamsi, MBA, M.Ag atau disapa Kang Icep Darussalam untuk memberikan tausiah dan doa, serta undangan masyarakat sekitar.

Ketua IJTI Galuh Raya, Yosep Trisna dari Metro TV, berharap dengan kegiatan syukuran untuk sekretariat baru, menjadi lebih semangat dalam bekerja serta dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam berkarya.

“Mudah-mudahan selain meningkatkan profesional kita dibidang pemberitaan, juga bisa menampung ide dan gagasan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Icep yang di daulat menjadi salah satu penasehat di IJTI Galuh Raya dan sudah mengenal lama dengan para anggota-nya, sangat men-support tempat baru-nya tersebut. Dirinya berharap “rumah baru” bagi para jurnalis televisi ini bisa dimanfaatkan positif dan selalu menyuarakan aspirasi masyarakat kecil.

“Saya kenal betul dengan teman-teman IJTI Galuh Raya. Mereka sangat membantu sekali meng-edukasi masyarakat Ciamis melalui pemberitaannya. Dengan sekretariat baru ini tentu saya mendukung dan mendoakan IJTI Galuh Raya serta anggotanya semakin solid dan bermanfaat,” terangnya. Agus Berrie. (Hipakad63.News)