Menjalin Keakraban, DPP Inpera Gelar Halal Bihalal

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang,-

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Insan Pers Nusantara (INPERA) menggelar Halal Bi Halal dengan tema ‘Dengan Halal Bi Halal, semoga INPERA semakin erat tali silaturahmi dan kompak’ bertempat di kolam pemancingan keluarga  Jaka yang berlokasi di Pasirmalang, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Jumat (6/5/2022).

Ketua Umum DPP INPERA, Heri Widodo mengungkapkan, Halal Bi Halal tersebut digelar dalam rangka bersilaturahmi sekaligus saling bermaafan dengan keluarga besar INPERA usai merayakan hari kemenangan Idul Fitri pada Senin, 2 Mei 2022 lalu.

Baca JugaDPP INPERA Gelar Baksos Berbagi 200 Takjil Untuk Pengguna Jalan Jelang Buka Puasa

“Halal bi halal ini tujuannya meminta maaf baik disengaja atau tidak selama setahun terakhir. Saling memaafkan agar berkurang dosa kita,” katanya.

Pada kesempatan itu, Heri juga memaparkan bahwa dalam setahun ini sejumlah pengurus INPERA ada yang kurang aktif dan mengundurkan diri, tetapi ada juga pengurus-pengurus yang baru.

“Kita akan kembali membuka kesempatan kepada rekan-rekan Pers untuk memperkuat kepengurusan INPERA ke depannya,” pungkasnya.

Baca JugaINPERA Gelar Silaturahmi Menyambut Ramadhan 1443 H

Dewan Penasehat INPERA, Asep Agustian, SH, MH melalui seluler, mewakili keluarga besar DPP INPERA mengucapkan minal aidzin wal fa izhin, mohon maaf lahir bathin, katanya.

“Selamat dan sukses selalu buat INPERA, yang sudah melaksanakan Halal Bi Halal antar sesama pengurus dan keluarga besarnya, semoga dalam acara halal bil halal ini dapat mempersatukan silaturahmi antar sesama pengurus, hebat dan mantap buat INPERA yang selalu mengedepankan kebersamaan, maju dan terus semangat,” ungkapnya.

Ketua Panitia Halal Bi Halal INPERA tahun 2022, Minan Ropendi mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para pengurus INPERA pada acara Halal Bi Halal tahun 1443 hijriah, semoga di hari yang fitrah ini kita semua diberikan keberkahan dan Kesehatan selamanya, ucapnya

Selanjutnya panitia Halal Bi Halal menyampaikan acara berjalan lancar dan penuh keakraban antar keluarga besar INPERA, dan tidak lupa kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Corona. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news