Mengejutkan! Polantas Cakep Mendadak Ada di Pasar Telagasari Karawang

Redaksi

HIPAKAD63.News | KARAWANG –

Dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas jelang Idul Fitri 1444 H, Satlantas Polres Karawang menggelar edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat yang berada di Pasar Telagasari di sela-sela aktivitasnya, Selasa (21/2/2023).

Kapolres Karawang melalui Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama menjelaskan bahwa pemahaman tentang edukasi tertib berlalu lintas sangat penting bagi seluruh warga Pangkal Perjuangan nantinya.

“Karena edukasi ini bisa menambah pengetahuan tentang aturan berlalu lintas,” ungkap Habibi.

“Tujuannya sederhana, supaya mereka bisa menerapkan Kamseltibcarlantas yang Presisi di Kota Pangkal Perjuangan ini,” lanjutnya.

Berita TerkaitSatlantas Polres Karawang Kembali Gaungkan Kamseltibcarlantas

Selain itu, Habibi menyebutkan, edukasi tersebut dilakukan guna memberikan pembekalan sekaligus pengetahuan tentang tertib berlalu lintas, sehingga nantinya diharapkan mayoritas warga Karawang bisa menerapkan pengetahuannya dan dapat menjadi contoh ataupun pelopor keselamatan berlalu lintas bagi orang-orang disekitarnya.

Seperti yang dilakukan personel Unit Dikyasa Bripka Diky Anugrah, mengimbau kepada warga di Pasar Telagasari untuk lebih taat terhadap aturan lalu lintas, serta tetap memakai helm SNI di saat berkendara.

“Kami juga menekankan untuk memakai helm ketika berkendara. Hal itu tentu saja demi berkendara yang aman di jalan raya, supaya tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain,” pungkasnya

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news