Lolos ke Final, Persipasi Kota Bekasi Optimis Juara

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Club Kebanggaan warga Kota Bekasi yaitu Persipasi Kota Bekasi berhasil menaklukan Persikasi Kabupaten Bekasi dalam laga Derby kemarin di Semifinal Liga 3 seri 1 Jawa Barat dengan skor Persipasi 2 – 1 Persikasi di stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Dengan begitu Persipasi Kota Bekasi dapat meneruskan langkahnya ke putaran Final yang akan kembali bertemu dengan Dejan Fc yang sebelumnya pernah bertemu di fase grup E Liga 3 seri 1 Jawa Barat.

Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto terus memberikan motivasi dan juga semangat serta menanamkan rasa patriotisme kepada seluruh punggawa beserta jajaran Persipasi Kota Bekasi agar bisa memenangkan Laga Final dan mempersembahkan Piala kepada seluruh supporter atau warga masyarakat Kota Bekasi.

Baca JugaMenang 2-1 Hadapi Persikasi Kabupaten Bekasi, Tri Adhianto : Saya Bangga dengan Para Punggawa Persipasi Kota Bekasi

Tri juga berterima kasih kepada seluruh pendukung yang selalu memberikan semangat baik itu datang langsung menonton pertandingan maupun penonton yang hanya melihat Live Streaming melalui Youtube Pemerintah Kota Bekasi, serta berharap agar tidak henti-hentinya memberikan doa yang terbaik kepada semua pemain dan tim supaya bisa menjuarai Liga 3 seri 1 Jawa Barat.

Pertandingan Final Liga 3 seri 1 Jawa Barat antara Persipasi Kota Bekasi vs Dejan Fc akan berlangsung pada hari Selasa, 17 Januari 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, atau bisa ditonton melalui Live Streaming Pemerintah Kota Bekasi.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news