Menang 2-1 Hadapi Persikasi Kabupaten Bekasi, Tri Adhianto : Saya Bangga dengan Para Punggawa Persipasi Kota Bekasi

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Laga semifinal Liga 3 seri 1 Jawa Barat antara Persipasi Kota Bekasi berhadapan dengan Persikasi Kabupaten Bekasi digelar pada Jum’at, (13/01) di Stadion Patriot Candrabhaga. Persipasi berhasil memenangkan laga Derby Bekasi dengan skor 2-1.

Hadir secara langsung untuk mendukung tim tuan rumah, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang sekaligus juga menjabat sebagai Ketua Umum Persipasi. Selain Tri Adhianto, Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan juga hadir untuk mendukung tim andalan Kabupaten Bekasi yaitu Persikasi.

Kick off 90 menit Pertandingan berjalan aman dan lancar berkat dukungan pengamanan dari unsur Polres Metro Bekasi Kota. Kombes Pol. Hengki, S.Ik, M.H selaku Kapolres Metro Bekasi Kota yang turut hadir secara langsung dalam laga tersebut, Beliau juga mengatakan kehadirannya dalam rangka memastikan pengamanan dari fungsi dan tugas personilnya berjalan dengan baik, sehingga situasi tetap dalam keadaan kondusif.

“Saya hadir dalam rangka memastikan laga pertandingan Persipasi dengan Persikasi dapat berjalan dengan lancar dan situasi di lapangan tetap dalam keadaan kondusif,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota.

Dalam hal dukungannya terhadap para punggawa Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto mengaku bangga atas raihan kemenangan 2-1 pada hari ini.

“Rasa bangga tiada tara saya persembahkan untuk anak-anak yang hari ini telah berjuang keras di tengah hujan deras saat awal-awal pertandingan, yang akhirnya berhasil mencetak 2 gol yang membawa pada kemenangan. Ini adalah kemenangan kita bersama!”

Menanggapi hasil rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI terkait dihentikannya Liga 2 dan Liga 3, Tri Adhianto menuturkan bahwa, “kita juga telah mendapat kabar terkait Liga 3 dihentikan, namun hal tersebut tidak menghalangi tim Persipasi untuk terus berjuang merumput di Stadion Patriot Candrabhaga demi mempersembahkan piala kemenangan bagi masyarakat Kota Bekasi di tahun ini,” tuturnya.

Tri Adhianto pun tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas segala bentuk dukungan dari banyak stakeholder dan juga seluruh pendukung setia Persipasi yang telah kooperatif untuk menjaga ketertiban pertandingan.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Persipasi sampai dengan babak semifinal hari ini, terutama untuk Polres Metro Bekasi Kota yang telah mengamankan jalannya pertandingan, dan untuk Soebex Mania, pendukung setia Persipasi Kota Bekasi saya ucapkan salut atas kerjasamanya dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Tetap dukung Persipasi, club kebanggaannya warga Kota Bekasi untuk terus raih prestasi !,” tutup Tri.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news