KSB SMSI Kota Bekasi Mengunjungi Dewan Penasehat

Redaksi

Hipakad63.News | Kota Bekasi –

Siapa yang tidak mengenal Abdul Rosyad Irwan S, S.E yang sering disapa Bang Yan di Bekasi baik Kota maupun Kabupaten merupakan Tokoh Masyarakat yang saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Kota Bekasi dan juga sebagai salah satu Dewan Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Pengurus SMSI Kota Bekasi yang diwakili Ketua, Sekretaris dan Bendahara melakukan silaturahmi sekaligus menyerahkan salinan Surat Keputusan (SK) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Barat No : 012/KPTS/SMSI-JABAR/III/2022 tentang Penetapan Perwakilan SMSI Kota Bekasi kepada salah satu Dewan Penasehat yakni A. Rosyad Irwan S, SE

Penyerahan salinan SK SMSI Jawa Barat tersebut dilakukan Ketua SMSI Kota Bekasi Leksono Budiarto, SE yang disaksikan tokoh Kabupaten Bekasi H. Zaenal Abidin dan jajaran nya di ruang kerja Ketua Umum KONI Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, Pak Ketum KONI Kota Bekasi mensupport kami dan telah bersedia menjadi salah satu Dewan Penasehat SMSI Kota Bekasi. Baru sekarang Kami berkesempatan untuk bertemu beliau dan menyerahkan salinan SK SMSI Jawa Barat ini, ” ujar Ketua SMSI Kota Bekasi yang akrab disapa Budi Uban didampingi Sekretaris Michael LL Lengkong dan Bendahara Anwar Soleh, Jumat (8/4/22).

Dalam kesempatan itu, Dewan Penasehat SMSI Kota Bekasi A. Rosyad Irwan S, SE memberikan wejangan kepada para pengurus agar menjalankan marwah SMSI sesuai dengan semangat yang telah dibangun SMSI Kota Bekasi.

“Jaga kekompakan dan harus tetap menjaga marwah SMSI serta melaksanakan amanat AD/ART SMSI,” imbuh Bang Yan panggilan akrabnya.

Nostalgia,-

Sementara itu, tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi H. Zaenal Abidin mengatakan, dirinya mengapresiasi terbentuknya SMSI di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah SMSI Kota Bekasi sudah terbentuk dan dilantik oleh Ketua Jawa Barat. Kebetulan saya sebelumnya satu profesi dengan Ketua SMSI Kota Bekasi. Ini merupakan nostalgia pertemuan saya, Ketum KONI Kota Bekasi dan Budi Uban yang tak disangka-sangka,” pungkasnya (Hipakad63.News)

 

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news