Kini Giliran Rayon Cibitung, Laksanakan Jum’at Berkah

Redaksi

Hipakad63.news | Kabupaten Bekasi –

Jum’at Berkah sudah menjadi Giat Rutin Keluarga Besar Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) 0907 Kabupaten Bekasi, terus melakukan aksi berbagi melalui Program Jumat Berkah, Jum’at 31/12/2021.

FKPPI yang selalu peduli terhadap sesama,selain sebagai bentuk kepedulian juga sebagai upaya mengingatkan kembali kepada seluruh anggota Keluarga Besar FKPPI untuk tetap solid dan konsisten bersama-sama berbuat dan peduli kepada masyarakat.

Ketua FKPPI 0907.07 Rayon Cibitung Unggas Harikoyo/Coky mengatakan, kegiatan Jum’at berkah ini rutin dilaksanakan setiap hari jum’at kata dia, ini merupakan program rutin dari Ketua Cabang FKPPI Kabupaten Bekasi, H.Toto Iskandar,SE “Setiap hari Jum’at selalu bersedekah,” Jum’at adalah hari baik.

Karenanya, Keluarga Besar Putra Putri TNI-POLRI selalu berbagi di hari Jum’at, untuk giat jum’at berkah kali ini dilaksanakan oleh pengurus rayon Cibitung bersama perwakilan 11 pengurus ,anggota rayon yang hadir dan organisasi sayap pendukung FKPPI dari GENERASI MUDA FKPPI dan ANAK KOLONG BIKERS” kepada warga dilingkungan jamaah Masjid Darussalam Gondang Kp.Utan Cibitung.” beber Coky.

Dalam giat jumkah hari ini pembagian snack 250 paket Alhamdulillah sudah ter-sampaikan di lingkungan sekitar dan jamaah masjid, ketua DKM Masjid Darussalam Gondang Drs.H.Encih Bastian,merasa senang dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh putra putri TNI-POLRI, dan diharapkan pula akan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sosial masyarakat.

“Rasa kemanusiaan antar sesama harus selalu diasah karena di era globalisasi sekarang, potensi untuk menjadi individualisme sangatlah besar, maka perlu adanya gerakan yang menumbuhkan rasa humanisme seperti kegiatan Jum’at berkah ini” ucap ketua DKM Masjid Darussalam Gondang

“Dengan harapan apa yang sudah di lakukan nya menjadi berkah keluarga besar putra putri TNI-POLRI dan apa yang sudah diberikannya bisa bermanfaat untuk para penerima” pungkasnya.