KB FKPPI Rayon Cikarang Utara Gelar Bukber, Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim.

Hipakad63.news- Cikarang 
KB FKPPI Rayon Cikarang Utara gelar buka puasa bersama didahului dengan pembagian takjil dan masker kepada penggguna jalan di depan markas Koramil 07/0509 Kabupaten Bekasi. (07/05/2021)
Setelah pembagian takjil dilanjutkan bukber yang dihadiri Pembina beserta jajaran , Pengurus Hipakad’63, Ustad dan anak yatim di mushola Koramil 07/Cikarang.

Kapten Inf. Nur Fathoni Danramil 07/0509 Kab. Bekasi selaku pembina dalam sambutannya mengatakan perbedaan ahli agama dengan kita sebagai orang awam sebagai berikut kalau ahli agama diakhir bulan romadhon menangis karena begitu cepat nya berlalu bulan penuh berkah ini, sementara kita gembira karena bisa ngopi lagi.

Pemanfaatan diakhir bulan ramadhan ini sangatlah penting karena akan muncul keajaiban, “menjelang hari raya Idul Fitri mudik dan thr itu tradisi susah untuk dihilangkan, diluar negeri budaya seperti itu tidak ada” tuturnya.

BACA JUGADPC Hipakad’63 Distrik Bekasi Gelar Bukber sekaligus Syukuran LKBH dan Media Hipakad63.news

“Pelarangan mudik menjelang dan sesudah hari raya tujuannya meminimalisir penyebaran Covid19, kita harus belajar dari negara tetangga India penyebaran semakin tinggi itupun pada saat perayaan agama mereka” tegasnya.

Usai bukber Joko Triyono sebagai Ketua Rayon KB-FKPPI mengatakan sebagai keluarga besar TNI dalam bulan penuh berkah ini kita memfaatkan untuk berbagi kasih melalui pembagian takjil dan santunan anak yatim.” Dan ini sudah menjadi budaya hampir setiap tahun pada minggu ke tiga hampir seluruh masyarakat di Indonesia melakukan yang sama.” ungkapnya

BACA JUGADugaan Korupsi Berjamaah “KPK RI Segera Tangkap Bupati Kabupaten Bekasi”.

Ditempat terpisah R.S Djoko Wahyudi,S.H. sekretaris DPC Hipakad’63 usai berbuka mengatakan sangat mendukung program yang dilaksanakan KB-FKPPI khususnya Rayon Cikarang Utara.
“Sesama Keluarga Besar TNI kita wajib saling mendukung, mudah-mudahan kita akan mempunyai program bersama untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia” ungkapnya.