Sosial  

DPC Hipakad’63 Distrik Bekasi Gelar Bukber sekaligus Syukuran LKBH dan Media Hipakad63.news

Foto bersama usai bukber

Hipakad63.news- Bekasi
Pengurus DPC Hipakad’63 Distrik Bekasi beserta anggota sekitar 40 personil hadir dalam acara buka puasa bersama sekaligus melaksanakan syukur an LKBH, berikut media hipakad63.news di sekretariat jl. Chairil Anwar no.5 Kel. Margahayu, pada acara itu tampak hadir pula bang Iwan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi serta bang Zulnaeni Ketua KB FKPPI Kota Bekasi. (02/05/2021)

Kegiatan buka puasa bersama diawali dengan laporan pelaksana R.S. Djoko Wahyudi, SH selaku Sekretaris DPC Hipakad’63 Distrik Bekasi.

Dr. Edi Sanusi Silitonga selaku Ketua Dewan Penasehat Hipakad’63 dalam sambutannya mengatakan silahtuhrami antara pengurus dan anggota sangatlah penting, apalagi sudah dua lembaga terbentuk yaitu LKBH dan Media.

BACA JUGAJoko Sutrisno Dawoed,S.H: Tangkap Bhoend Herwan Irawadi Mafia Tanah atas Fasos/Fasum RW 014 Bulak Kapal Permai

” Untuk menopang organisasi perlu dibentuk lagi lembaga ekonomi yang bergerak dibidang usaha, karena untuk menjalankan roda organisasi tanpa dana bergeraknya kurang efektif ” tuturnya

“Harapan saya kepada segenap anggota mampu memberikan konstrubusi positif kepada organisasi ini supaya bertambah besar bukan sebaliknya sehingga menjadi beban” tegasnya

Begitu juga dengan Ketua DPC Benny Irianto Nababan dalam sambutannya menggaris bawahi apa yang disampaikan Ketua Dewan Penasehat, dan mengajak anggota untuk lebih proactive.

BACA JUGALSM Joker Anggap Pengunduran Diri Komisaris PT. BBWM Diduga Ada Permainan

Setelah sambutan tersebut acara dilanjukan dengan syukuran LKBH dan Hipakad63.news dengan pemotongan tumpeng.
Menjelang bukber diisi kultum oleh ustd. Rahmatullah, S.Pd menekankan ke taqwa an kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.
Setelah selesai bukber Ketua DPC Benny yang juga sebagai Pemred Hipakad63.news berbincang-bincang dengan Iwan Ketua IWO dan Achmad Zulnaeni Ketua KB FKPPI Kota Bekasi menyampaikan akan membuat program bersama untuk peningkatan sdm anggotanya.


“Dalam peningkatan sdm perlu adanya pendidikan dan pelatihan sesuai kompetensi yang dibutuhkan, maka dari itu kami melakukan kerjasama antar lembaga/organisasi” tegas Benny.