Kasad resmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi

“Jadikan olahraga sebagai budaya bangsa kita. Manfaatkan sarana olahraga untuk meningkatkan prestasi di ajang nasional maupun internasional, termasuk menjaga generasi muda agar terhindar dari kontaminasi hal-hal negatif,”

Redaksi

HIPAKAD63.News | BANDUNG –

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meresmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi (PSCC) bertepatan pada peringatan hari olahraga Nasional ke-39 tahun 2022, yang belokasi di Mapussenarhanud, Cimahi, Jumat (9/9/2022).

Adapun Sport Center ini menyediakan berbagai fasilitas olahraga, seperti ruang fitness, ruang senam, tenis meja, jogging track, lapangan bulutangkis, futsal, basket, tenis, voli, sepakbola dan lapangan tembak.

Baca Juga : Kick Off Oleh Kasad, Tanda Dimulainya Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Dengan Kemeriahan Opening Ceremony

Dengan fasilitas yang modern dan representatif ini diharapkan dapat digunakan oleh Prajurit dan keluarganya, sekaligus dimanfaatkan oleh masyarakat Cimahi sebagai taman rekreasi olahraga (sport tourism).

Dalam sambutannya Kasad mengajak seluruh Prajurit, PNS dan keluarganya termasuk elemen masyarakat untuk membangkitkan olahraga dan menjadikan olahraga sebagai budaya bangsa Indonesia.

Baca JugaKasad Tinjau Implementasi Tujuh Perintah Hariannya di Wilayah Kodam V/Brawijaya

“Jadikan olahraga sebagai budaya bangsa kita. Manfaatkan sarana olahraga untuk meningkatkan prestasi di ajang nasional maupun internasional, termasuk menjaga generasi muda agar terhindar dari kontaminasi hal-hal negatif,” pungkas Jenderal Dudung.

Dirinya berpesan agar Sport Center ini dapat dijaga dan dipelihara sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Usai peresmian, Jenderal Dudung meninjau sarana olahraga dan melaksanakan olahraga bersama di Pussenarhanud Sport Center.

Baca JugaHadiri Seminar Kebangsaan Universitas Ciputra, Kasad Ajak Mahasiswa Perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Turut Hadir dalam acara peresmian tersebut Walikota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana, S.A.P., Danpussenif, Wadan Kodiklatad, Pangdam III/Siliwangi, Danseskoad, Danpussenarhanud dan para Danpussen jajaran Kodiklatad, serta tamu undangan lainnya. (Dispenad/Hipakad63.News).

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news