Jelang Puncak HUT Bhayangkara ke-76, Bakti Polri Untuk Warga Desa Walahar Karawang

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang –

Menyambut perayaan puncak HUT Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Karawang melakukan kegiatan peduli sesama dengan membagikan 150 paket sembako kepada warga Desa Walahar, Klari.

Sebagai bentuk rasa Syukur Kepolisian Republik Indonesia, anggota Satlantas Polres Karawang berbagi kebahagiaan kepada warga masyarakat dalam bentuk paket sembako yang sudah dikemas.

Baca JugaAksi Terpuji Anggota Unit Lantas Polsek Klari

Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama yang saat itu di dampingi oleh Kanit Kamsel Iptu Ali Idrus dan Kanit Regident Iptu Deden Indra Jaya membagikan 150 paket sembako kepada warga Desa Walahar yang memang membutuhkan.

Habibi menyampaikan bahwa Kepolisian ingin membuktikan bakti untuk negeri dan masyarakat, tindakan tersebut di implementasikan dengan kegiatan bakti sosial yang digelar tadi siang, Rabu (8/6/2022).

“Kita langsung mendatangi rumah warga untuk kita bagikan paket sembako. Kita melakukannya sebagai bentuk kepedulian dan bakti Polri kepada masyarakat,” ucap Kasatlantas Polres Karawang

Baca JugaDalam kurun waktu 1 bulan, Satresnarkoba Polres Karawang Amankan 11 Tersangka Pengedar Jenis Sabu

Hal diatas sejalan dengan tema HUT Bhayangkara 2022, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

Semoga, sebut Habibi, Polri semakin dicintai oleh masyarakat, dan bersama-sama berusaha wujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik lagi. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news