Jaring Aspirasi Masyarakat, Nicodemus Godjang Gelar Reses I DPRD Kota Bekasi TA 2023.

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bekasi yang mewakili Dapil I Bekasi Timur dan Bekasi Selatan merupakan suatu keharusan temui masyarakat untuk menjaring/ menyerap aspirasi di wilayah dapilnya.

Dan hal ini dilakukan oleh Nicodemus Godjang sebagai anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan dan juga sebagai Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) pada Reses I DPRD Kota Bekasi TA 2023 mulai dari tanggal 02 – 06 Februari 2023 . Namun pelaksanaan Reses kali ini dilaksanakan di Rw 07 Kelurahan Aren Jaya. Sabtu (04/03/2023)

Acara Reses I ini  dipandu Mc oleh Yudhi dan dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Rw 07.

Ketua Rw 07 Atang Surjadi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Nicodemus Godjang  sebagai anggota DPRD Kota Bekasi yamg telah mau datang ke wilayah kami di Rw 07 ini dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat melalui Reses I DPRD Kota Bekasi.

Baca JugaNicodemus Gonjang Hadiri Musrenbang Kelurahan Aren Jaya

Lebih lanjut Ketua Rw 07 menjelaskan bahwa kami mengundang seluruh ketua Rt dari 01 sampai 07, ibu-ibu PKK dan tokoh masyarakat di Rw 07. “Dan selanjutnya dialog langsung bapak, ibu yang hadir pada acara Reses I DPRD Kota Bekasi ini kepada Bapak Nicodemus Godjang sebagai anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan, apa yang mau disampaikan.” ujar Ketua Rw 07 Atang Suryadi.

Selanjutnya sambutan Nicodemus Godjang selaku anggota DPRD Kota Bekasi yang panggilan akrabnya disapa Bung Nico menyampaikan terima kasih kepada bapak Atang selaku Ketua Rw dan Bapak Ketua Rt 01 sampai 07, ibu-ibu PKK Rw 07 serta tokoh masyarakat, yang telah menyambut saya dengan hangat dan penuh kekeluargaan.

“Perlu diketahui bahwa kami sebagai anggota Dewan yang merupakan wakil dari bapak/ibu merupakan suatu keharusan (kewajiban konstitusional) seluruh anggota Dewan turun ke dapilnya pada saat masa Reses seperti sekarang ini yaitu  untuk menjaring aspirasi warga masyarakat dan apa saja yang masih menjadi persoalan yang ada di wilayahnya dan akan kami perjuangkan melalui pokir yang ada pada kami selaku anggota Dewan” tutur Bung Nico.