HIPAKAD63 Bersama SMSI dan FKPPI Bagi Ratusan Takjil Ke Pengguna Jalan Raya

Redaksi

Hipakad63.News| Kota Bekasi—

Ditengah hujan gerimis Para Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI AD Tahun 1963 (DPC HIPAKAD’63) Distrik Bekasi bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi dan KB-FKPPI Pengurus Cabang 0906 Kota Bekasi menggelar acara berbagi Ratusan Takjil Gratis kepada warga masyarakat yang melintasi Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi baik yang berjalan kaki, maupun yang mengendarai sepeda motor, Mobil serta Truk yang melintas di depan Mini Market Indomaret Raya Bekasi 43, Jumat (22/04/2022).

Menurut Ketua HIPAKAD’63 Distrik Bekasi, Benny Irianto Nababan, SmHk menyatakan bahwa “Program Berbagi Takjil” para anak kolong tersebut bertujuan membangun citra yang baik dan menunjukan rasa kebersamaan kepada masyarakat Kota Bekasi.

“Kami bisa menyelenggarakan acara ini dengan spontan saja, Bung. Tujuannya dari Program acara kami ini, menciptakan rasa kekompakan, kebersamaan serta Membangun Citra yang baik bagi warga masyarakat Kota Bekasi,” tandasnya kepada Bahal.

Baca JugaLuar Biasa, Kolaborasi SMSI Kota Bekasi Bersama Hipakad’63 dan FKPPI Kota Bekasi Laksanakan Giat Sosial

Hadir saat acara berlangsung, Ketua Umum DPP HIPAKAD’63, R.S. Djoko Wahyudi, SH yang turut membagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Kecamatan Medan Satria tersebut.

“Selama bulan suci Ramadhan 1443 H ini, Alhamdulillah seluruh Pengurus dan Anggota DPP, DPW dan DPC HIPAKAD’63 bisa melaksanakan Program ini di wilayahnya masing-masing. Semoga di bulan Ramadhan tahun depan HIPAKAD’63 bisa membuat Program yang lebih baik lagi bagi Masyarakat sekitarnya,” pungkas Djoko.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news