Hadiri Pengukuhan Paskibra dan Taptu Di Kabupaten Pidie Jaya, Ini Harapan Dandim Kepada Anggota Paskibra

Redaksi

HIPAKAD63.News | PIDIE JAYA, –

Dandim 0102/Pidie bersama unsur Forkopimda Kabupaten Pidie Jaya menghadiri Pengukuhan Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskriba) Tahun 2022 dan acara Taptu bertempat di Pendopo Bupati Pidie Jaya Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya. Selasa (16/08/2022).

Baca JugaPangdam IM Hadiri Peringatan 17 Tahun Hari Damai Aceh

Dalam keterangannya, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin SE. mengatakan. Anggota Paskibra yang dikukuhkan hari Ini akan bertugas sebagai pasukan pengibar Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2022 di Kabupaten Pidie Jaya.” Ujarnya.

Menurutnya. Anggota Paskibra ini merupakan Siswa/Siswi pilihan dan perwakilan dari tiap-tiap Sekolah setingkat SMA di wilayah Kabupaten Pidie Jaya, dengan melalui seleksi yang ketat, dan Anggota Paskibra ini juga menerima pelatihan Baris berbaris, Wawasan kebangsaan, dari TNI-Polri selama lebih kurang satu bulan.

Baca JugaDandim Pidie Hadiri Apel Kebangsaan Di Menara Water Lending Kota Sigli

Dandim berharap kepada Anggota Paskibra agar melaksanakan tugas mulia ini dengan penuh semangat dan tanggung jawab, sehingga pada pelaksanaan Upacara pengibaran bendera besok, berjalan dengan lancar dan sukses.” Pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Bupati Pidie Jaya Tgk. Ayyub bin Abbas, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin SE, Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priambodo SH. MH, Kajari Pidie Jaya diwakili Afrijal SH. MH, Ketua DPRK Kab. Pidie Jaya Tgk. A. Khadir Jailani, Wakil Bupati Pidie Jaya Dr Said Mulyadi SE. MM. Msi, Ketua Pengadilan Kab. Pidie Jaya, Sekda kab. Pidie Jaya Ir. Jailani Beuramat, Asisten Kab. Pidie Jaya, Para Kepala Dinas Kab. Pidie Jaya, Ketua MPU Kab. Pidie Jaya, Tgk Said Abdullah serta para Tamu undangan. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news