Dandim Pidie Hadiri Apel Kebangsaan Di Menara Water Lending Kota Sigli

Redaksi

HIPAKAD63.News | PIDIE,-

Dandim 0102/Pidie menghadiri kegiatan Apel Kebangsaan dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, bertempat di Menara Water Lending Desa Blok Bengkel Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Senin (15/08/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.si, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abdul Jamal Husin, Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH. Selain itu Apel kebangsaan tersebut diikuti juga oleh beberapa ormas diantaranya. Ormas PP Pidie, Ormas FKPPI Pidie, Ormas PPM Pidie, Ormas LANGSUNG Pidie, Ormas Forkab Pidie, BAS Pidie, serta Rapi Pidie.

Baca JugaDandim Pidie Hadiri Kegitan Penyerahan Bendera dan Pengecekan Kesiapan Paskibra Pidie.

Saat dikonfirmasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abdul Jamal Husin SE mengatakan. Kegiatan Apel kebangsaan ini merupakan bukti dari semangat kebangsaan dan rasa kebangsaan dari kita di moment HUT RI ke 77.” Ujarnya.

Selain itu, menurutnya. Water Leading ini merupakan sejarah tempat penyaluran air pertama menuju ke rumah-rumah dan sebagai moment berkibarnya Bendera Merah Putih Pertama di Sigli.

“Tempat ini merupakan sejarah penyaluran air menuju ke rumah warga dan juga merupakan tempat berkibarnya Bendera Merah Putih Pertama untuk pertama kali di kota Sigli.” terangnya.

Baca JugaBati Tuud Muara Tiga Hadiri Kegitan Sosialisasi Penyadaran Lingkungan Hidup dan Hutan

Pada rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan juga Pelepasan Balon oleh Penjabat Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.si. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news