GOW Kota Bekasi Gelar Bazaar Kuliner di Alun-Alun

Redaksi

Hipakad63.News | KOTA BEKASI –

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bekasi yang berada di bawah naungan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) menggelar Bazaar Kuliner sebagai salah satu implementasi Program Kerja GOW yang diadakan pada hari Jumat, 17 Juni 2022 di Alun-Alun Kota Bekasi.

Kegiatan ini merupakan sebuah wadah bagi organisasi-organisasi wanita yang tergabung dalam GOW untuk mengembangkan potensi jual beli produk-produk kuliner yang digagas oleh mereka serta membuka ruang kesempatan untuk menambah pelanggan-pelanggan baru yang dapat mengenalkan ke khalayak lebih luas.

Baca JugaBahas Raperda Tentang Pemberdayaan dan Perlindungan Perempuan, Komisi 5 DPRD Provinsi Jabar Kunjungi DPPPA Kota Bekasi

“Kegiatan ini merupakan sebuah wadah dan kesempatan terbuka bagi organisasi-organisasi yang bernaung bersama kami untuk mengembangkan sayap produk-produk kuliner nya mereka sendiri sehingga lebih dikenal dengan khalayak luas,” ujar Ratna Widodo, selaku Penanggung Jawab Bazaar Kuliner.

Ratna pun menambahkan, “kami akan rutin mengadakan kegiatan bazaar ini, sedang dalam diskusi kemungkinan 3 minggu sekali atau kemungkinan lainnya,” tambah Ratna.

Peserta bazaar hari ini (17/06/2022) terdiri dari 20 organisasi dengan bermacam-macam jenis makanan dan minuman yang dijual.

Baca JugaDPPPA Kota Bekasi Raih Predikat Nindya Dalam Penghargaan Kota Layak Anak (KLA) 2021.

“Produk-produk yang dijual di Alun-Alun Kota Bekasi ini pun hasil buatan sendiri dari ibu-ibu yang berjualan disini, seperti jus buah, nasi kuning, nasi uduk, gudeg dan makanan lainnya yang memang buatan sendiri,” ujar Ratna.

Terakhir, Ratna menambahkan, “Bazaar Kuliner GOW ke depannya dapat bertambah peserta nya, kami pun membuka pintu selebar-lebarnya bagi yang belum mendaftar untuk hari ini, bisa mendaftar untuk bazaar selanjutnya,” pungkas Ratna.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news