Gelar Jumat Berkah, Hadirnya Satlantas Polres Karawang Terasa oleh Warga

Redaksi

HIPAKAD63.News | KARAWANG –

Berbagi itu indah, hal itu coba di terjemahkan oleh Kasat Lantas Polres Karawang dalam kegiatan Jumat Berkah, yaitu membagikan makanan kepada warga Karawang, Jumat siang (27/1/2023).

Diketahui, Polres Karawang melalui jajaran Satlantas membagikan 100 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan yang dijumpai di jalanan.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, aksi sosial ini merupakan wujud rasa kepedulian terhadap sesama dalam kehidupan beragama, berbangsa, bernegara dan berbangsa.

Baca JugaSatlantas Polres Karawang Gemarkan Edukasi Kamseltibcarlantas dan SIM Online

“Program Jumat Berkah, Jumat Berbagi adalah bagian dari penerapan program CAKEP Polres Karawang” ujar Kapolres.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama menyebutkan, Alhamdulillah, melalui program Jumat Berkah ini, semoga bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu.

Sekitar pukul 1 siang, Kasat Lantas yang didampingi oleh anggotanya yaitu, Bripka Syarif Hidayat dan Bripka Diki Anugrah berangkat dari Mako Polres Karawang menuju jalan perkotaan, pedesaan dan perkampungan demi untuk membagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan.

Baca JugaSatlantas Polres Karawang Lakukan Binluh Tumbuhkan Minat Kamseltibcarlantas

“Kami membagikan nasi kotak yang telah disiapkan sebelumnya kepada tukang becak, juru parkir pedagang asongan, pedagang kaki lima, lansia serta yang lainnya,” jelas Habibi.

“Semoga makanan yang dibagikan ini bermanfaat bagi yang menerimanya dan bisa membuat mereka tersenyum,” lanjut eks Kasat Lantas Polres Cirebon Kota ini.

Jebolan Akpol 2012 ini menandaskan, semoga hadirnya polisi di Karawang bisa terasa oleh warga Kabupaten Karawang. Kasat Lantas berharap, kegiatan Jumat Berkah bisa terus dilakukan oleh anggota Polres Karawang.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: MARLINAEditor: BIN