FKPPI Kabupaten Bekasi Ikut Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76

Ketua Cabang KB FKPPI 0907 Kabupaten Bekasi H.Toto Iskandar,SE Menginstruksikan 23 Rayon Kecamatan untuk Memasang Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara Ke-76

Redaksi

Hipakad63.News | Kabupaten Bekasi –

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (KB-FKPPI) Kabupaten Bekasi,secara serentak memasang Sepanduk di 23 Kecamatan sesuai arahan dari Ketua Cabang KB FKPPI 0907 Kabupaten Bekasi H.Toto Iskandar,SE di Hari Bhayangkara ke-76 di masing masing Pengurus Tingkat Rayon, Kamis (30/6/2022).

Pemasangan spanduk untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 dengan tema ‘’POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI DAN REFORMASI STRUKTURAL UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH’’ dalam rapat pengurus minggu kemarin yang bertempat di Warung Anak Kolong,saya sudah instruksi kan kepada seluruh pengurus baik di tingkat cabang,rayon dan organisasi sayap generasi muda fkppi dan anak kolong bikers untuk memasang spanduk ucapan di HUT Bhayangkara di masing masing wilayahnya.

“Saya sebagai putra dari orang tua bhayangkara merasa bangga dan sebagai rasa hormat saya jika kami di keluarga besar FKPPI ikut merayakan hari jadi Bhayangkara di tahun 2022 ini yang ke.76 thn,” ucap H.Toto.

Terlihat berbagai ucapan selamat diucapkan oleh Keluarga Besar FKPPI baik tingkat Cabang,Rayon,Generasi Muda FKPPI dan Anak Kolong Bikers Indonesia yang mewadahi hobi bermotor anak anak TNI POLRI keluarga besar FKPPI khususnya.

Joko Triyono panggilan akrabnya disapa bang joe, sebagai Ketua rayon Cikarang Utara menyebutkan bahwa spanduk yang terpasang di sejumlah kantor serta jalan jalan utama sebagai ungkapan yang tulus serta apresiasi pada Polri yang saat ini tengah menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76.

“Tidak hanya ucapan spanduk ini, kami juga mengadakan kegiatan baksos donor darah bersama keluarga besar fkppi dan masyarakat untuk ikut bersama sama Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76, melalui berbagai rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan serta tentunya doa dari segenap lapisan masyarakat,agar Polri mampu melaksanakan tugas negara bersama dengan TNI dalam masa penanggulangan pandemi covid 19 yang hingga saat ini masih belum berakhir ” tutur Joko

Di tempat terpisah Kapolres Kabupaten Bekasi,melalui Ketua FKPPI Kabupaten Bekasi,H. Toto Iskandar, SE mengucapkan banyak banyak terima kasih, juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh seluruh keluarga besar putra putri TNI-POLRI yang bergabung di FKPPI , serta masyarakat yang telah memasang spanduk di Hari Bhayangkara tahun ini.

“Semoga apresiasi nya serta ucapan selamat nya akan menjadikan Polri Promoter menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Kombes Pol.Gidion Arif Setyawan, S.I.K, SH,M.Hum. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news