Fanny Terpilih Ketua AMPI Karawang Pada Musda IV

Redaksi

Hipakad63.news | Karawang –

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI ) kabupaten Karawang menggelar Musda IV di hotel Brits Kabupaten Karawang pada Minggu 28 Nopember 2021.

Ketua terpilih Fanny M.Nurman mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada para pengurus DPD Golkar Karawang atas terselenggaranya Musda ke IV AMPI.

“Kami haturkan terima kasih atas bantuannya dari ketua DPD Golkar Karawang yang selalu men-support terselenggaranya serta yang selalu me-mediasi perjalanan Musda,”ungkapnya

Fanny mengatakan adanya sejarah baru bahwa AMPI di Karawang terbentuk di 30 kecamatan.

“Di Musda 2021, Alhamdulillah kabupaten Karawang terbentuk di 30 kecamatan,”ungkapnya.

Fanny menambahkan dengan terbentuknya AMPI di 30 kecamatan akan menjadikan penambah kekuatan menuju kemenangan Partai Golkar Karawang di 4 event yaitu Pilleg, Pilbub, Pilgub dan Pilpres

“Kita akan menggunakan semaksimal mungkin berjuang menggunakan AMPI untuk memenangkan Golkar,” ujarnya.

Ditambahkan Fanny ia akan tancap Gas menjalankan Program dengan membuat program desa binaan sebagai skala prioritas hingga 2024.

“Ini kita akan tuangkan pada rakerda di pertengahan tahun, kita juga dalam waktu dekat akan melakukan secara internal muscam di 30 kecamatan”ujarnya.

Fanny mengakui sudah menyiapkan kader kader terbaik AMPI untuk mengikuti ajang politik di legislatif Karawang 2024.

“Sekarang ini, sampai hari ini kita baru memiliki target menduduki kursi di 6 Dapil, dengan target kader kader terbaik AMPI jadi semua,”ungkapnya.

Sementara itu Sekjen AMPI Dian mengatakan untuk program desa binaan masih planning dengan target waktu dekat ini akan kita lakukan program agar masyarakat lebih mengenal AMPI

Dian menjelaskan target awal AMPI dengan marketing digital melalui kegiatan sosial dengan capaian target desa binaan ke arah penghijauan yang produktif untuk menumbuhkan ekonomi.

“Mudah-mudahan nanti masyarakat bisa menerima itu adapun output dari penghijauan tersebut mungkin saja bisa berbentuk ekonomi kerakyatan terus menjadi budaya di perdesaan,”ucapnya

Turut hadir dalam Musda AMPI ke IV, Ketua DPD Golkar Karawang H. Sukur Mulyono, Seketaris DPD Golkar Asep Syaripudin, Ketua AMS Suryana, Ketua AMPI Karawang terpilih Fanny M.Nurman, Ketua DPD AMPI Jawa barat Ahmad Hidayat,ASDA 1 mewakili Bupati Karawang.