DPW HIPAKAD’63 SUMUT Mengajak DPC HIPAKAD’63 Deli Serdang dan Medan untuk Sinergi.

Hipakad63.news | Sumut –

Dalam rangka meningkatkan minat putra-putri keluarga besar TNI Angkatan Darat untuk berperan serta dalam kegiatan bermasyarakat, DPW HIPAKAD’63 SUMUT mengajak 2 cabang yang terbentuk yaitu DPC HIPAKAD’63 Deli Serdang dan Medan untuk ber-sinergi membangun keakraban dalam melaksanakan aksi sosial ke masyarakat perbatasan Deli Serdang-Medan.

Hal ini dilaksanakan agar DPC HIPAKAD’63 yang sudah terbentuk di Sumatera Utara bisa lebih bersemangat dalam membangun dan membesarkan organisasi di kabupaten/kota domisili mereka tinggal.

DPW HIPAKAD’63 SUMUT sebagai pemrakarsa kegiatan ini di-komandoi langsung oleh ketua Eddy Susanto, Amd demi membangun semangat rekan juang HIPAKAD’63 yang ada di Sumatera Utara.

“Saya berharap kegiatan ini bisa membangun keakraban yang signifikan antar pengurus dan anggota kabupaten-kota demi membesarkan nama organisasi serta memberikan karya nyata yang dapat dinikmati masyarakat Sumatera Utara”, ungkap ketua Eddy.

Dalam hal ini kegiatan yang dilaksanakan adalah pembagian masker kepada masyarakat di perbatasan Deli Serdang-Medan, sekaligus kegiatan ini juga mengingatkan kita untuk tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah Republik Indonesia.

Ketua DPC HIPAKAD’63 Deli Serdang, Christina Erika, SE. merasa senang bisa dilibatkan dalam kegiatan DPW HIPAKAD’63 SUMUT. “Saya mendukung dan bangga sebagai pengurus cabang Deli Serdang bisa dilibatkan dalam kegiatan yang dilaksanakan DPW Sumut, serta bahagia bisa berkumpul dengan rekan juang dari Medan dalam melaksanakan kegiatan ini secara bersama”, ucap ketua yang akrab disapa Christin.

“Kami berharap acara ini bisa sering dilaksanakan, karena selain menyambung silaturahmi dapat juga membangun kerjasama dalam banyak bidang. Terutama membangun daerah domisili kepengurusan”, ungkapnya.

DPC HIPAKAD’63 Medan yang turut ikut serta hadir bersama rombongan yang diketuai Dedy Aziz Mulkan Pos-Pos Juga merasakan hal yang sama bisa diikutsertakan dalam kegiatan tersebut. “Kami bangga bisa dilibatkan DPW HIPAKAD’63 SUMUT, ditambah lagi bisa bertemu dengan rekan juang kami dari DPC HIPAKAD’63 Deli Serdang. Ini menjadikan kami di pengurus Medan merasa lebih bersemangat dalam mengembangkan dan membesarkan HIPAKAD’63 di kota Medan yang nantinya kota dan kabupaten lain akan menyusul untuk mendirikan DPC-DPC di kabupaten/kota tempat mereka tinggal”, ungkap ketua Dedy.

Disisi lain, ketua Eddy meminta kepada pengurus DPC yang sudah terbentuk agar terus bersinergi dan membantu DPW untuk menciptakan generasi-generasi putra-i keluarga besar TNI Angkatan Darat menjadi generasi yang kuat dan berani berkarya demi membangun bangsa dan negara. “Jadikan organisasi kita ini sebagai wadah untuk membangun negeri dengan karya kita”, tutupnya