DPW Hipakad63 Aceh Bantu Korban Kebakaran

HIPAKAD63.News | BANDA ACEH,-

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Putera-Puteri Keluarga Besar TNI-AD Enam Tiga (Hipakad63) Provinsi Aceh bersama pengurus melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada korban kebakaran di asrama PHB TNI AD Lamprit, Kamis (15/9/2022).

Adapun bantuan yang di berikan berupa sembako seperti beras, telur,minyak goreng dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Seperti diketahui, musibah kebakaran yang menimpa Asrama PHB TNI Angkatan Darat tersebut berada di Gampong Bandar Baru Lampriet Banda Aceh terjadi pada Sabtu (10/9/2022). Tidak kurang ada 8 (delapan) rumah beserta isinya habis di lalap si jago merah.

Baca JugaRefleksi Perjalanan Hipakad Yang Lahir di Seskoad Bandung 58 Tahun Lalu.

Ketua DPW HIPAKAD 63  Aceh Rosnaini Umar kepada media ini mengatakan pihaknya merasa prihatin apa yang menimpa saudara mereka dari TNI AD, semoga semua yang terjadi akan ada hikmahnya.

“Kami dari HIPAKAD merasa prihatin atas apa yang terjadi terhadap saudara kami, dari itu kami para putra putri TNI AD merasa terpanggil untuk meringankan beban keluarga TNI AD di asrama PHB Lampriet ini,” tutur Ketua DPW Hipakad’63 Aceh yang berlogo Melati ini

Begitu pun, ia berharap, jangan menilai dari berapa banyaknya sumbangan yang di berikan, tapi mohon dilihat dari kepedulian dan responsif pihaknya kepada sesama keluarga besar TNI AD.

Baca JugaEpieh : Akan Menindaklanjuti Arahan Ketum Hipakad63 dengan  Gerak Cepat

Melalui telepon selluler terkait kegiatan aksi sosial DPW Hipakad’63,  Ketua Umum DPP R.S Djoko Wahyudi,S.H yang akrab dipanggil Djoko menyampaikan kepada media, saya mengapresiasi dan bangga kepada Ketua DPW Provinsi Aceh dan jajaran pengurus atas kegiatan sosial membantu saudara-saudara yang sedang terkena musibah.

“Kepedulian sosial seperti yang dilaksanakan DPW Hipakad’63 Aceh kiranya dapat diikuti oleh pengurus daerah  lainnya” ucap Ketua Umum Hipakad’63

Baca JugaKetum Djoko : DPW Jawa Barat harus menjadi Barometer HIPAKAD63 di Indonesia.

“Kehadiran organisasi Hipakad’63 harus dirasakan manfaatnya, selain anggota juga dapat dirasakan oleh masyarakat disekitar nya” pungkas Djoko. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news