DPP Solidaritas Pers Indonesia Rayakan Ulang Tahun Pertama

Redaksi

“DPW Solidaritas Pers Indonesia Provinsi Sumatera Utara Turut Menghadiri HUT Ke-1 SPI di Pekanbaru.”

Hipakad63.news | Pekanbaru –

Perayaan HUT ke 1 Solidaritas Pers Indonesia (SPI) berjalan sangat sederhana dan penuh dengan keakraban. Kegiatan itu berlangsung di Jl. Pattimura No. 40, Sail, Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (22/01/2022).

Ketua umum Solidaritas Pers Indonesia, Suryani Siboro tampak elegan dengan senyuman bangga atassolid nya rekan-rekan SPI men-sukses-kan acara ulang tahun yang pertama kali dan di hadiri anggota SPI dari berbagai daerah.

Suryani juga menjelaskan sudah 6 provinsi dan 12 kabupaten/kota telah terdaftar di DPP dan akan terus mengembangkan sayap-sayap organisasi tersebut sampai ke pelosok daerah guna membangun bangsa melalui pesan informasi.

“SPI masih 1 tahun dan akan terus Mengembangkan sayap di NKRI yang kita cintai ini. Organisasi kecil yang akan mencoba membesar, oleh karena itu mari bersama kita bersatu untuk mengembangkan organisasi ini, “katanya di hadapan para tamu undangan dan puluhan anggota yang hadir.

Lanjutnya. “Untuk saat ini sudah ter-registrasi 6 Provinsi dan 12 kabupaten/kota, dan ini akan terus berkembang untuk memenuhi  seluruh provinsi di indonesia, “pungkas Suryani.

Sementara Gubernur provinsi Riau yang di wakili sekretaris Kesbangpol, Drs. H. Achirunnas mengatakan “selamat ulang tahun yang pertama buat SPI. Jurnalis ini merupakan salah satu yang penting dalam perkembangan suatu bangsa yang harus mengedepankan prinsip-prinsip trusted, kredibel, aktual mendalam, dan penuh perspektif, “katanya.

Terpisah. Ketua DPW Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Sumatera Utara, Perdamean Napitupulu beserta rombongan mengucapkan “Selamat dirgahayu SPI ke-1, semoga SPI ini berjaya di seluruh Indonesia. Walaupun SPI masih muda dihadapan rekan-rekan namun power nya sangat mempengaruhi kemajuan bangsa, “pungkas Napitupulu sembari memberi semangat.

Napitupulu menambahkan, dengan solid nya anggota SPI Sumut sangat diharapkan guna mengembangkan sayap-sayap di Sumatera Utara.

“Untuk kebersamaan dan solid  dalam Solidaritas Pers Indonesia ini sangat diharapkan guna pengembangan jaringan di Sumatera Utara ini, SPI Luas, SPI Berani, SPI Damai, SPI Solid, “kata perdamaian dengan yel-yel.

Acara perayaan HUT DPP Solidaritas Pers Indonesia (SPI) turut di hadiri oleh Forkompinda Provinsi Riau. Rombongan Solidaritas Pers Indonesia DPW Sumut diwakili oleh Perdamean Napitupulu, (Ketua DPW SPI Sumut/Borgol News ), A. Sembiring (Neraca News), Atma Nirwana (Target Kasus News) Rudi Koto (Hipakad63.news) dan acara tersebut diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun, foto bersama dan hiburan.