DPP INPERA Hadiri Silaturahmi Kebangsaan

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Insan Pers Nusantara (Inpera) turut menghadiri silaturahmi Kebangsaan yang diinisiasi Kesbangpol Karawang, bertempat di Aula Husni Hamid, komplek Pemda Karawang, Selasa (13/9/2022)

Silaturahmi Kebangsaan yang di hadiri perwakilan Ormas dan LSM se Kabupaten Karawang yang telah terdaftar di Kesbangpol, dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi Forkopimda Karawang dengan Ormas dan LSM demi mewujudkan Karawang yang kondusif dan sejahtera.

Ketua DPP Inpera, Heri Widodo menyambut baik adanya silaturahmi Kebangsaan, ini kegiatan positif untuk saling lebih mengenal dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota Ormas dan LSM di Kabupaten Karawang.

Heri mengatakan salah satu agenda pada silaturahmi Kebangsaan ini yaitu adanya kesepakatan atau fakta integritas antara Pemda Karawang dengan Ormas dan LSM, namun ada beberapa point yang belum di sepakati dan perlu di kaji lagi, sehingga fakta integritas di undur.

Kedepan nya Forkopimda berencana akan mengundang kembali ketua Ormas dan LSM untuk membahas seputar fakta integritas,”ucapnya.

Heri berharap dengan silaturahmi Kebangsaan ini, dapat mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Karawang dan bersama sama membangun Karawang yang lebih baik,”ujarnya.

Pada kesempatan ini, DPP Inpera mengucapkan selamat Milangkala Kabupaten Karawang yang ke-389 “Waluya Tohaga Raharja” semoga Kabupaten Karawang semakin berjaya di segala bidang. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news