DPP INPERA Dalam Merayakan Ulang Tahun ke 2 Dengan Menyantuni Anak Yatim

Redaksi

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Insan Pers Nusantara (INPERA) merayakan hari ulang tahun yang ke 2 dengan menyantuni anak yatim, yang bertempat di komplek Perumahan Pesona Karangsuria Blok ,J,1.nomor 12 A Desa Karangsuria, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang pada Hari Sabtu (7/01/2023).

Marlina Nababan, Ketua Panitia HUT INPERA pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan hari ini dalam rangkaian kegiatan ulang tahun INPERA yang ke 2. tadi secara simbolis Ketua memberikan santunan kepada anak yatim di sekitar rumahnya, untuk yang lainnya diwakilkan kepada para pengurus untuk memberikan santunan di setiap lingkungan tempat tinggal pengurus.

“Untuk rangkaian selanjutnya kita merencanakan puncak ulang tahun INPERA, sekaligus Rapat Kerja (Raker) dan kegiatan lainnya akan dilaksanakan di Ciater Subang pada hari Sabtu dan Minggu (14 – 15/1/2023), semoga dengan peringatan HUT INPERA ke 2, Maju, semakin berkembang, sukses dan menjadi organisasi profesi yang bermanfaat untuk masyarakat ” ucapnya.

Sementara Ketua DPP. INPERA Heri Widodo, mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus, rekan, juga para Donasi yang selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan INPERA selama ini, semoga akan berkesinambungan, tak lupa kepada pemerintahan Daerah Karawang dalam kegiatan kami sebelumnya.

‘Seperti diketahui bahwasannya INPERA dalam kegiatannya selalu mengedepankan kepedulian Sosial, entah itu musibah atau membantu sesama profesi juga dengan program pemerintah dalam pembangunan, dalam peringatan HUT INPERA ke 2, berharap kepada para pengurus untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi, untuk rencana kerja kedepan nanti akan kita rapatkan di Ciater sekaligus puncak kegiatan ulang tahun ,” harapnya.

Acara santunan anak yatim berjalan lancar dan khidmat.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news