DPP Hipakad’63 Adakan Kopdar

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS, KOTA BEKASI –

Dalam rangka menjalin tali silaturahmi DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Hipakad’63 (Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat) mengadakan Kopdar (Kopi Darat) dan juga membahas tentang kepengurusan organisasi di Bekasi Cyber Park (BCP) Cafe Jayden Coffe, Kayuringin, Bekasi Selatan Kota Bekasi. Minggu (06/03/2022).

Telah dihadiri acara tersebut, Ketua Umum R.S. Djoko Wahyudi, S.H., Joko Sutrisno Dawoed, S.H., Jack Wk Tw, Dr. Eddy Sanusi Silitonga S.E, MM, CHRA, R. Benny Irianto Nababan, SmHk., Yudi Sapto, Fauzi.

“Dengan adanya pertemuan ini dan menjaga tali silaturahmi dan juga kami membahas tentang kepengurusan organisasi Hipakad’63 yang sedang di susun kepengurusannya,” kata Ketua Umum Hipakad’63 R.S. Djoko Wahyudi, S.H. di lokasi pertemuan.

Lebih lanjutnya dia katakan, di kepengurusan DPP kali ini banyak susunan anggota yang lain di bidang masing-masing.

“DPP masing-masing bidang yang harus dibenahi, agar organisasi ini optimal didalam kepengurusan. Nanti yang bergerak semua bidangnya,” ungkap Ketum.

Ia berharap organisasi Hipakad’63 harus saling bergandengan tangan, menjaga kesolidan anggota agar lebih erat dalam keorganisasian dan kedepannya agar keluarga besar Hipakad’63 akan mensejahterakan anggotanya.

“Untuk mewujudkan itu semua DPP Hipakad’63 dalam waktu dekat akan membentuk koperasi”  tutup Ketua Umum Hipakad’63.