DPC HIPAKAD’63 Distrik Bekasi Adakan Acara Buka Puasa Bersama Sangat Spesial

Redaksi

Hipakad63.News| Kota Bekasi—

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat Tahun 1963 (HIPAKAD63) Bekasi mengadakan buka puasa bersama dan sekaligus membahas giat membagikan takjil, bertempat di Sekretariat/Markas Distrik (Matrik) yang berada di JL. Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (19/04/2022).

Ketua Umum DPP HIPAKAD’63 R.S. Djoko Wahyudi, S.H turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, saat ini bulan Ramadhan yang mana umat muslim menjalankan ibadah puasa.

“Adanya buka puasa bersama (bukber) di Matrik kita ini untuk menjalin tali silaturahmi dan juga rencananya dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan Kegiatan Sosial berupa pembagian takjil buat warga Kota Bekasi,” kata Ketum HIPAKAD’63.

Lebih lanjutnya Djoko Wahyudi menjelaskan bahwa pembagian takjil akan ber-kolaborasi bersama organisasi masyarakat (Ormas) lainnya.

Baca JugaKacab Bank BJB Terima Audiensi Pengurus SMSI Kota Bekasi

“Untuk pembagian takjil, kita akan bergabung bersama Ormas lainnya, seperti organisasi Perusahaan Media yaitu SMSI Kota Bekasi, dan KB-FKPPI 0906 Kota Bekasi,” ungkap Djoko Wahyudi.

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut Ormas yang ada di Kota Bekasi terus solid.

Sementara, Ketua DPC HIPAKAD63 Bekasi dan juga Pemimpin Redaksi Hipakad63.News Benny Irianto Nababan, SmHk. Bukber ini dalam rangka menjalin hubungan dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota organisasi maupun wartawan media online-nya.

“Kita sangat antusias dengan adanya bukber disini, dan rencananya kita semua akan bekerjasama dengan SMSI Kota Bekasi dan Ormas lainnya di Kota Bekasi ini,” ujarnya.

Senada dikatakan, Ketua KB-FKPPI 0906 Kota Bekasi, Drs H.Achmad Zulnaini,S.H,M.Si, mengatakan kegiatan tersebut mempererat tali silaturahmi antara ormas lainnya.

“Di Bulan Ramadhan ini, mari kita bersama-sama saling bersinergi antara Ormas yang ada di Kota Bekasi. Beberapa Ormas yang akan tergabung dalam acara pembagian takjil kepada pengguna jalan, mudah mudahan selanjutnya semua ormas di Kota Bekasi bersatu saling menjalin tali silaturahmi,” harapnya.

Joko Sutrisno Dawoed, S.H (Ceo, hipakadnews63.news) yang akrab dipanggil Joda didampingi Ricky Jelly (CEO, klise.news) dalam kesempatan tersebut, menyampaikan pesan dari Ketua SMSI Kota Bekasi, Leksono Budiarto,SE yang juga berencana mengadakan kegiatan sosial berupa berbagi takjil gratis kepada warga Kota Bekasi di bulan Ramadhan ini.

“Kami dari SMSI Kota Bekasi juga turut serta mendukung Program Sosial berupa berbagi takjil buat warga Kota Bekasi pada hari Jumat, 24 April 2022 di Jalan Raya Bekasi tepatnya di depan pertigaan Harapan Indah nanti,” pungkasnya. (Bahal/H63N)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news